Tina Toon Kecam Usul RS Covid-19 Spesial untuk Pejabat: Ngaco dan Egois!
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon buka suara soal wacana salah satu petinggi sebuah parpol yang mengusulkan adanya RS khusus Covid-19 bagi pejabat. Tina pun mengecam rencana tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dibuat geram oleh usulan dari Wakasekjen partai PAN soal rumah sakit penanganan Covid-19 khusus untuk para pejabat. Mantan artis cilik yang kini menjadi anggota DPR RI, Tina Toon, pun ikut menanggapi wacana tersebut.

Secara terang-terangan, Tina Toon mengecam usulan tersebut. Menurut Tina Toon, usulan tersebut merupakan sebuah bentuk sikap egois dan ngaco. Hal itu diungkap Tina Toon lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"RS Covid19 Untuk Pejabat adalah wacana yg sangat ngaco dan egois ... semua harus mendapatkan pelayanan yg sama tergantung dari beratnya gejala pasien," tulis Tina pada Kamis (8/7).

Tina menilai semua warga negara Indonesia harusnya memiliki hak yang sama dalam mendapat perawatan Covid-19. Jika ada keistimewaan, menurut Tina Toon hal itu lebih pantas diberikan pada para tenaga kesehatan.


"Kalaupun harus ada kekhususan adalah untuk para tenaga kesehatan yg menjadi garda terdepan yg mengurus pasiem covid19 , jika mereka terpapar harus mendapat pelayanan kesehatan yg darurat dan khusus 🙏🏻," bebernya.

Karena itu, demi mencegah semakin melonjaknya kasus Covid-19 di Tanah Air, Tina mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Apalagi saat masa PPKM seperti saat ini, Tina meminta agar masyarakat di rumah saja.

"Tetap taat dan patuh ya semua , #dirumahaja lebih aman , kalau urgent bgt prokes sangat sangat ketat krn skrg keadaan faskes sdh overloaded jangan sampai makin banyak org tdk tertolong 😭🙏🏻," ungkap Tina.

Terkhir, Tina pun sedikit mencuri kesempatan untuk curhat soal membludaknya permintaan masyarakat yang butuh perawatan di rumah sakit karena Covid-19.

"PS agak emosiong krn bbrp hari ini tiap hari yg butuh rs dan minta tlg di call center banyak bgt jd baper 🤯😭," pungkas Tina Toon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru