CL Sontak Bikin Kaget Gara-gara Gaya Rambut Baru di Pemotretan Baru
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL sontak langsung membuat para penggemar terpesona dengan unggahan barunya di akun Instagram pribadinya lantaran menggunakan gaya rambut berbeda dari biasa.

WowKeren - CL diketahui saat ini jarang tampil di acara-acara televisi setelah memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment. Meski begitu, CL terlihat terlibat dalam berbagai proyek iklan hingga pemotretan.

Idol cantik itu pun cukup aktif membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadi untuk para penggemar. Hari ini, Jumat (9/7) CL akhirnya kembali membagikan hasil pemotretan barunya melalui akun Instagram dengan username @chaelincl itu.

CL membagikan potret tersebut untuk mempromosikan brand fashion 032c. Hal tersebut terlihat dari caption yang ia buat di mana CL menandai akun Instagram resmi 032c.

Seperti biasa, CL tampak santai tampil dengan konsep pemotretan yang unik. Pada pemotretan barunya, CL bergaya gotik dengan riasan pucat.


Pada potret tersebut, CL pun tampil berbeda dengan menggunakan gaya rambut pendek. CL dikenal dengan menggunakan gaya rambut panjang yang kerap diwarnai pirang atau abu-abu.

Para penggemar pun langsung menyoroti mengenai penampilan baru CL dengan menggunakan gaya rambut pendek tersebut. Mereka menyebutkan bahwa tidak mengira bahwa mantan anggota 2NE1 itu akan sangat cocok dengan rambut pendek.

"RAMBUT PENDEK," seru salah seorang penggemar. "Rambut pendekmu terbaik," sambung lainnya. "Ya ampun rambutmu," tambah lainnya. "Rambutmu!!! Selalu cantik!!!" lanjut lainnya.

"Kamu luar biasa," puji lainnya. "Kamu tampak sangat memukau," kata lainnya. "YA TUHAN! TIDAK ADA YANG BISA MENGALAHKANMU," ujar lainnya. "Ya ampun, kamu sangat cantik," terang lainnya. "Mahakarya hidup," tandas lainnya.

Sementara itu, CL sendiri diketahui debut sebagai anggota 2NE1 pada 2007 silam. Ia kemudian juga sukses debut solo pada 2013. 2NE1 kemudian diputuskan bubar pada 2016 dan CL fokus terhadap karier solo. Pada 2019, CL akhirnya memutuskan meninggalkan YG Entertainment dan segera merilis album solonya "In the Name of Love".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru