Sering Ajukan Pertanyaan Nyeleneh, Meisya Siregar Jadikan Si Bungsu 'Pelampiasan'
Instagram/meisya_siregar
Selebriti

Meisya Siregar menceritakan kelakuan putranya di tengah keluarga yang sering kali memberikan pertanyaan nyeleneh. Karenanya, Meisya kerap menjadikan si bungsu 'pelampiasan'.

WowKeren - Meisya Siregar mengaku sering kali menjadikan putranya "pelampiasan". Istri Bebi Romeo itu mengungkapkan bahwa anak bungsunya itu sering kali menghibur keluarga dengan celotehan dan perilakunya yang menggemaskan.

Seperti yang dibagikan Miesya lewat sebuah postingan di Instagram, putranya yang bernama Bambang memberikan pertanyaan yang cukup nyeleneh. Salah satunya adalah pertanyaan tentang apakah Bebi Romeo lebih menyayangi dirinya atau Meisya.

Sebagai pemanis, Meisya juga mengunggah di mana ia sedang duduk bersama dengan Bambang dan Suami. Bersamaan dengan postingan tersebut, ia juga membagikan kisah keluarganya yang masih mempunyai anak balita yaitu Bambang. Dengan adanya si bungsu menurutnya suasana keluarga menjadi lebih berwarna.

"'Papa takut ga kalo di marahin sm Bunda ? Klo Bambang takut lho!' 'Papa sayangan mana ke Bunda ato ke anak anak hayooo ??? '. 'Pasti Bunda kan ??? Coba klo Bambang di pangku tetangga, papa ga marah kan, coba klo Bunda !' Laaaahhhh ada ajaaaa nih pertanyaan anak anak ke kita, mrk tuh diem2 ngamatin bgt ortu nya," tulis Meisya pada postingan Jumat (9/7).


Kemudian Meisya bersyukur bahwa keluarganya masih sehat-sehat saja meski di masa pandemi kesehatan menjadi barang mahal. Tak lupa ia juga bersyukur karena masih mempunyai anak balita di tengah keluarga. Menurutnya, anak balita mempunyai perilaku yang cenderung menghibur seluruh anggota keluarga.

"Aseli, Bambang jd pelampiasan kita bgt sekeluarga klo lagi suntuk..., bosen, dan ga bergairah ... Buat kami pasangan yg hampir 24 jam brg terus selama pandemi ini, anak anak jd penawar saat kita berdua lagi 'flat'," tambah Meisya.

Dengan adanya si bungsu yang bisa dijadikan "pelampiasan" saat jenuh membuat keluarganya kian berwarna meskipun harus bertemu setiap hari hingga terkadang suasana rumah menjadi membosankan atau datar-datar saja.

"Semoga anak anak kita sehat sehat selalu ya sahabat IG ku πŸ™πŸ» Semoga kita bisa melewati setiap hari nya dg penuh rasa syukur ☺️ Jadi kamu lebih sayang siapa Mbeb ??? Aku apa anak2 ??? Jawab !!! @bebi_romeo," tutup Meisya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait