Ogah Munafik, Alasan Oscar Lawalata Pamer Bikini Usai Jadi Transgender Bikin Haters Speechless
Instagram/oscarlawalata
Selebriti

Oscar Lawalata kerap memamerkan fotonya mengenakan bikini. Semakin bangga jadi transgender, Oscar pun mengungkap alasan dibalik foto-fotonya tersebut hingga menuai pujian dari fans.

WowKeren - Oscar Lawalata telah mengganti nama aslinya menjadi Asha Darra usai operasi kelamin. Menjadi sosok transgender sejati, kakak dari Mario Lawalata ini menolak untuk bersikap munafik.

Terkuak di postingan terbaru, Oscar kembali pamer foto berbikini. Alih-alih kesan vulgar, Oscar justru ingin mengungkap kalau dirinya bukan sosok yang malu mengakui jati diri sebagai transgender.

Oscar tampak bangga memamerkan foto dirinya memakai bikini saat berada di pantai. "Nothing To Hide โค๏ธ๐ŸŒธ #loveyourself #respectyourself #bekind #sharethelove," ujar Oscar.

Instagram

Oscar Lawalata Berbikini

Sikap optimis Oscar ini membuat fans kian kagum. Bahkan haters pun seolah sudah kehabisan kata-kata untuk menghujat Oscar.


"Kagum bener aku setiap scrool komen bener2 ga ada haters๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tutur netter. "Kak asha orang baik. Jd pesan yg disampaikan juga positif๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tutur fans. "Keyakinan dan kekuatan dirinya, sngt menginspirasi bgt.. โค๏ธ Asha," puji fans.

Oscar alias Asha memang tampak bersemangat menjalani hari-harinya. Meski begitu, Oscar juga pernah mengalami jatuh bangun diawal-awal perubahannya. Sebelum operasi kelamin, Oscar mengalami dilema karena statusnya.

"Karena dalam pencarian cinta, enggak ketemu. Terus saya mulai merasa capek berdiri di dua sisi. Misalnya orang memanggil saya 'Ibu' di luar, pas aku ngasih paspor langsung berganti 'Pak'," serunya.

Namun setelah memutuskan operasi ganti kelamin, Oscar tak kalah galau. "Aku bilang ini aku sudah umur 40, jadi aku juga cari tahu teknologinya seperti apa, dokternya gitu. Tapi sebelum itu ya aku berpikir kan itu sama seperti bunuh diri untuk saya," tuturnya.

Meski begitu, Oscar kini tetap optimis sudah mengambil keputusan yang benar. "Terima kasih Tuhan, semuanya berfungsi dengan baik. Benar, aku enggak bohong. Saya hanya berjanji akan menjadi pribadi yang kuat, nggak mau negatif," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait