Krisdayanti Unggah Foto Lawas Peringati Ultah ke-23 Aurel Hermansyah, Raul Lemos Ikut Beri Ucapan?
Instagram/@raullemos06
Selebriti

Aurel Hermansyah berulang tahun yang ke-23 pada hari Sabtu (10/7/2021) ini, Krisdayanti bagikan foto lawas sambil tuliskan ucapan manis berikut untuk sang putri sulung.

WowKeren - Artis cantik Aurel Hermansyah tengah berulang tahun. Istri dari Atta Halilintar ini diketahui berulang tahun yang ke-23 pada hari ini, Sabtu (10/7/2021).

Di momen ulang tahunnya kali ini, Aurel mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari orang terdekat maupun teman-temannya. Tak terkecuali dari sang ibu, Krisdayanti.

Krisdayanti rupanya menyematkan ucapan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto cantik Aurel. Dalam foto, Aurel tampil cantik dalam balutan baju serba hitam yang senada dengan hijab yang ia pakai.

Tak hanya itu, Krisdayanti rupanya juga mengunggah sebuah foto lawas. Wanita yang akrab disapa KD ini rupanya mengunggah foto lama saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Aurel.

Selain KD, ada pula sosok ayah sambung Aurel, Raul Lemos yang ikut hadir dalam acara ulang tahun tersebut. Saat itu, Aurel masih belum mengenakan hijab.

"Semoga Allah memuliakanmu dengan kekuatan dan kesabaran. Selamat menjalani suasana usia 23th yg akan hebat yaa kakak," tulis KD dalam keterangan foto unggahannya.


Postingan KD itu rupanya langsung dikomentari oleh Aurel. Aurel terlihat menyampaikan ucapan terimakasihnya pada KD. "Amiinnn makasihhh mimiiii," tulis Aurel.

Para netter pun ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Aurel. Begitu juga doa terbaik untuk pertambahan usia Aurel yang kini genap 23 tahun.

Lantas bagaimana dengan Raul Lemos? Apakah ia juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Aurel atau justru absen?

Pasalnya hubungan Aurel dengan Raul Lemos sempat tidak baik. Bahkan keduanya sempat bersitegang hingga diduga saling sindir di media sosial masing-masing.

Tak disangka, Raul Lemos ternyata ikut menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Aurel. Raul Lemos menuliskan ucapan manis untuk Aurel di postingan KD pada baru-baru ini. "Wishing u a beautiful day with good health & happiness forever. Happy birthday Aurel Hermansyah," tulis Raul Lemos.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait