Ditanya Soal KWANGYA, Tae Yeon Girls' Generation Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Istilah KWANGYA telah menjadi kata berulang yang digunakan dalam banyak lagu terbaru dari SM Entertainment, sebagai bagian dari semesta baru mereka yang rumit. Lantas apa kata Tae Yeon?

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini ditanya tentang KWANGYA, istilah yang berhubungan dengan dunia imajinatif SM Entertainment. Penyanyi kelahiran 1989 itu memberikan tanggapan yang lucu dan tak terduga.

Istilah KWANGYA telah menjadi kata berulang yang digunakan dalam banyak lagu terbaru dari SM Entertainment, sebagai bagian dari semesta baru mereka yang rumit, yang disebut SMCU (SM Cultural Universe). KWANGYA adalah dimensi alternatif di mana berada penjahat SMCU, "Black Mamba".

Banyak lagu yang merujuk pada KWANGYA, seperti "Black Mamba" aespa, "90's Love" NCT U, dan "Hello Future" NCT Dream. Karena istilah tersebut menjadi bagian dari begitu banyak lagu SM, selama siaran langsung comeback-nya, seorang penggemar bertanya kepada Tae Yeon apakah lagu barunya "Weekend" juga mengandung referensi SMCU, terutama kata KWANGYA.

Source: Twitter


"Apakah Taengoo (nama panggilan Tae Yeon) akan pergi ke KWANGYA juga?" tanya penggemar. Setelah membaca komentar tersebut, Tae Yeon mendongak dan dengan wajah datar bertanya, "Apa yang kamu bicarakan?!"

Ketika lagu baru Tae Yeon keluar, penggemar segera mendapatkan jawaban mereka. Lagu penuh dengan getaran yang keren, tanpa menyebutkan SMCU di mana pun.

Sementara itu, "Weekend" yang merupakan lagu musim panas yang menyenangkan, menampilkan warna-warna cerah dan estetika yang lebih girly. Ia berdiri di panggung comeback pertamanya dalam 4 tahun sejak comeback solonya beberapa tahun lalu dengan "Fine".

Tae Yeon menunjukkan pesonanya lewat suara merdu, visual yang tidak pernah menua, dan estetika retronya sangat dicintai oleh semua orang. Riasannya yang unik dan penuh warna juga benar-benar mencuri perhatian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait