Tak Terduga, CL Putuskan Tanda Tangan Kontrak Eksklusif dengan Agensi Kang Daniel
Instagram/chaelincl/daniel.k.here
Selebriti

CL mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk bekerja sama dengan agensi yang didirikan oleh Kang Daniel yakni Konnect Entertainment selama melakukan promosi di Korea Selatan.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (10/7) CL sukses mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan telah melakukan tanda tangan eksklusif dengan agensi yang didirikan oleh Kang Daniel yakni Konnect Entertainment. Agensi tersebut diketahui saat ini hanya memiliki Kang Daniel saja sebagai artisnya.

CL mengungkapkan bahwa ia akan bekerja sama dengan Konnect Entertainment untuk promosinya di Korea Selatan. Hal ini berartikan bahwa album barunya mendatag yakni "Alpha" akan melakukan promosi di bawah naungan Konnect Entertainment.

Kang Daniel sendiri diketahui mendirikan Konnect Entertainment tersebut pada tahun 2019. Lalu, ia memulai debut solonya setelah Wanna One bubar. Kang Daniel cukup mengejutkan ketika memutuskan membuat perusahaan sendiri setelah menyelesaikan masalah dengan mantan agensinya.

Konnect Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan penuh semangat demi memberikan dukungan kepada CL. Konnect Entertainment berharap bahwa kerja sama mereka bisa membuat CL terus aktif sebagai musisi papan atas.

"Kami akan bertanggung jawab atas pengelolaan kegiatan domestik CL. Kami akan dengan penuh semangat mendukung CL, sehingga dia dapat sepenuhnya aktif sebagai musisi papan atas," terang Konnect Entertainment.


Agensi CL, Very Cherry juga menyatakan mengharapkan kerja sama yang positif untuk kerja sama mereka. "Kami menantikan untuk menciptakan sinergi positif melalui kemitraan ini."

CL mengumumkan mengenai album barunya

Sumber: Instagram

CL melalui akun Instagram pribadi pun menerangkan secara detail mengenai kontrak eksklusif bersama Konnect Entertainment tersebut. Ia berharap bergabungnya dengan Konnect Entertainment dapat membantunya bisa lebih dekat dengan penggemar.

"GZBz! 'Alpha' akan segera dirilis, dan untuk mempromosikan album secara aktif di Korea juga, Very Cherry bermitra dengan Konnect Entertainment, yang akan menangani promosi saya untuk 'Alpha' serta manajemen domestik saya. Saya menulis posting ini untuk secara pribadi memperkenalkan pasangan baru saya!" terang CL.

"Saat mempersiapkan 'Alpha', saya khawatir tentang bagaimana saya bisa menjangkau lebih banyak orang dan berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar domestik saya, yang saya sapa untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Pada akhirnya, saya pikir saya akan dapat bertemu penggemar saya bersama dengan tim yang akan mendukung saya dan Very Cherry persis seperti kami, jadi saya sangat menantikannya! Sangat Cherry dan saya berencana untuk terus bergabung dengan berbagai variasi tanpa batas di masa depan juga, jadi tolong nantikan itu. Saya akan menyapa Anda lain kali dengan berita tentang 'Alpha'!" lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait