Babak Baru, Song Kang-Han So Hee Nikmati Kencan Berkali-kali Tanpa Pacaran di 'Nevertheless'
JTBC
TV

JTBC kembali membagikan still cuts baru momen sederet kencan Song Kang dan Han So Hee di drama 'Nevertheless' jelang penayangan episode baru malam ini, Sabtu (10/7).

WowKeren - Drama JTBC "Nevertheless" memang menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan bahkan sebelum resmi ditayangkan. Bukan hal aneh mengingat drama ini diperankan oleh aktor dan aktris yang tengah naik daun yakni Song Kang sert Han So Hee.

"Nevertheless" sendiri semakin dinantikan lantaran adaptasi dari webtoon populer berjudul sama. "Nevertheless" sendiri menceritakan mengenai kisah Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan mahasiswa jurusan seni di universitas sama.

Yoo Na Bi jatuh hati atas perhatian Park Jae Eon terhadapnya dan mengharapkan bisa berkencan. Park Jae Eon pun dinilai berubah atas sikapnya kepada Yoo Na Bi. Meski begitu, Park Jae Eon tidak ingin mempunyai status hubungan resmi dengan Yoo Na Bi.

Hari ini, Sabtu (10/7) JTBC kembali membagikan sederet potret cuplikan baru untuk episode yang akan tayang malam ini. Pada potret yang dibagikan Song Kang dan Han So Hee tampak tengah kasmaran satu sama lain.


[SPOILER] Pada penayangan pekan lalu, Sabtu (3/7) Han So Hee diketahui akhirnya memutuskan untuk berkencan dengan Song Kang tanpa pacaran seperti harapan karakter pria tersebut. Song Kang dan Han So Hee pun justru tampak seperti pasangan kekasih di cuplikan baru.

Para penggemar mengaku sudah semakin tidak sabar untuk penayangan episode 4 "Nevertheless" malam ini. Mereka kembali menyoroti mengenai chemistry apik Song Kang dan Han So Hee hingga mengharapkan keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

"Become couple in real live aamiin," ujar salah seorang penggemar. "Tak sabar bertemu jaenab couple nanti malam," kata lainnya. "Ahhhh gemes amat ga sabar nonton," ucap lainnya. "OMG sangat manis," timpal lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan hanya satu episode per minggu tiap hari Sabtu. Drama ini akan mempunyai total episode 10 dan baru menayangkan 3 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait