Foto Karina aespa Diedit Pakai Rambut Pendek Tuai Perdebatan Knetz, Kenapa?
Selebriti

Seorang netizen Korea Selatan membagikan beberapa potret Karina aespa dengan gaya rambut diedit menjadi pendek di unggahan komunitas online langsung disambut heboh.

WowKeren - Visual memukau yang dimiliki oleh para idol K-Pop memang bukan lagi hal baru. Meski begitu, tak sedikit yang dinilai mempunyai visual seakan tidak nyata.

Karina aespa menjadi salah satu idol yang membuat terkejut atas visual cantiknya. Karina membuat terpukau dengan wajah kecilnya serta tubuh tingginya yang sukses membuat iri para wanita.

Karina sendiri diketahui selalu menggunakan gaya rambut panjang yang membuat penampilannya semakin menawan. Tak jarang bahkan Karina disebut mempunyai wajah bak karakter animasi.

Baru-baru ini, visual Karina kembali menuai perhatian netizen Korea Selatan di komunitas daring. Seorang Knetz membagikan beberapa potret Karina yang diedit dengan menggunakan gaya rambut pendek.


Foto Karina aespa diedit dengan menggunakan gaya rambut pendek oleh netizen Korea

Sumber: Allkpop

Tak disangka, idol cantik itu tampak sangat cocok dengan beberapa gaya rambut pendek tersebut. Knetz pun menyebutkan bahwa ingin melihat secara langsung Karina menggunakan gaya rambut pendek lantaran pasti akan memukau. Namun, ada pula yang merasa Karina justru lebih cocok dengan rambut panjang seperti saat ini.

"Aku agak berharap Karina akan mempertahankan rambutnya yang panjang sedikit lebih lama ... ketika dia mengibaskan rambutnya ke belakang, itu membuatku ingin berteriak," kata salah seorang Knetz. "Kamu seharusnya hanya melihatnya dengan rambut pendek melalui foto yang diedit ... Jika dia benar-benar memotong rambutnya pendek, itu hanya akan segar dan cantik di awal, dan kamu akan segera bosan," sambung lainnya. "Aku ingin melihatnya dengan rambut pendek. Dia akan terlihat sangat cantik," tambah lainnya.

"Aku merasa jika dia memotong pendek rambutnya, dia akan terlihat mirip dengan Winter," terang lainnya. "Dia memiliki wajah itu, jadi jelas dia akan terlihat sangat cantik dengan rambut pendek," terang lainnya. "Wajahnya kecil dan proporsinya sangat bagus, jadi bukankah gadis cantik seperti dia cocok dengan rambut apa pun?" ucap lainnya.

"Apa pun yang dia lakukan, dia akan terlihat cantik, tapi aku lebih suka rambut yang lebih panjang," komentar lainnya. "Wow. Wajahnya kecil sekali," seru lainnya. "Jika dia berambut pendek, dia akan terlihat sangat cantik," timpal lainnya. "Fitur wajahnya legendaris, jadi gaya apa pun yang dia lakukan, itu akan terlihat bagus untuknya," pendapat lainnya. "Dia akan terlihat cantik dalam gaya rambut apa pun yang dia lakukan, tetapi aku merasa rambut yang lebih panjang memberinya lebih banyak kehadiran di atas panggung," lanjut lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts