Kim So Yeon Kena 'Julid' SBS Lewat Adegan Epik 'Penthouse 3' Digabung 'Racket Boys'
SBS
TV

SBS sontak langsung membuat para penggemar terhibur lantaran menggabungkan dua adegan di drama berbeda yakni 'Penthouse 3' dan 'Racket Boys' melalui akun Instagram resmi.

WowKeren - Dua drama yang saat ini tengah ditayangkan di SBS yakni "Penthouse: War in Life" musim ketiga dan "Racket Boys" memang tengah mencuri perhatian. Kedua drama tersebut bahkan sukses mendapatkan rating memukau pada penayangan setiap episodenya.

Kemarin, Jumat (9/7) SBS tampak iseng menggabungkan 2 adegan dari "Penthouse 3" dan "Racket Boys". Adegan "Penthouse 3" yang dipilih yakni kala Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dirudung ketika di dalam penjara.

Kocaknya, adegan kepala Kim So Yeon dipukul dari dua sisi tersebut disamakan dengan kok dalam bulu tangkis. Adegan tersebut diedit dengan menggabungkan momen kala para pemeran "Racket Boys" bertanding bulu tangkis.

"Bagaimana jika Raket Boys bertemu Cheon Seo Jin? #CheonKok dengan kok khusus Tindakan Pendidikan Sejati Wanita Jahat Cheon Seo Jin," tulis SBS kocak.


Adegan kocak karakter Kim So Yeon yang seakan dijadikan kok oleh tim "Racket Boys" tersebut sontak langsung membuat menghibur para penggemar. Mereka mengaku tertawa terbahak-bahak melihat SBS yang terang-terangan menunjukkan rasa kesal terhadap karakter Cheon Seo Jin hingga iseng membuat video tersebut.

"SBS ya kurang ajar Aku ngakak," ujar salah seorang penggemar. "HUMOR BANGETT," sambung lainnya. "Sbs jokesnya boleh jugaa," tambah lainnya. "Aku pikir ini adalah akun penggemar tetapi kemudian aku melihat tanda verifikasi aku menyadari ini adalah akun sbs asli dan unggahan ini sangat lucu," lanjut lainnya.

"Akk terhiburrrrrr," aku lainnya. "AHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA," seru lainnya. "Kasihan liat soejin, tpi bkin ngakak," kata lainnya. "Editor harus dibayar lebih tinggi dari sebelumnya," terang lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" sendiri ditayangkan setiap satu episode per minggu pada hari Jumat. Sedang "Racket Boys" mengisi slot penayangan drama hari Senin dan Selasa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru