Venna Melinda Bikin Fans Girang Usai Pajang Foto Cantik Natasha Wilona, Diminta Tanyakan Ini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda ibunda Verrell Bramasta bikin fans heboh dan girang bukan main usai pajang foto cantik Natasha Wilona, fans desak tanyakan ini kepada mantan kekasih putranya.

WowKeren - Venna Melinda sontak membuat fans heboh bukan main gara-gara postingan Instagram terbaru yang dibuatnya. Bukan tanpa alasan, Venna rupanya membuat netter heboh usai memajang foto cantik Natasha Wilona, artis yang sempat menjalin asmara dengan sang putra Verrell Bramasta.

Dalam foto itu Venna Melinda mengunggah foto Wilona dengan make up natural dan rambut terurai. Senyum tipis juga dilontarkan Wilo saat mengabadikan selfie dirinya ini.

Rupanya Venna Melinda mengunggah foto Wilona seraya mengumumkan jika nantinya ia akan kolaborasi YouTube dengan artis cantik 22 tahun tersebut setela aturan PPKM selesai. Karena itu Venna mempersilakan netizen untuk memberikan pertanyaan apapun untuk dijawab Wilona nantinya.

Halooo guys,,, Insya Allah setelah PPKM Darurat,,,,,,, saya akan nge ‘ Vlog ‘ bareng si Cantik @natashawilona12 ,, Ada yang mau tanya langsung tentang karir dan kisah cinta nya saat ini???? Pls subscribe, like, share and comment ya guys,,, Hanya Di Venna Melinda channel,” ujar Venna Melinda.


Benar saja banyak fans dan netizen yang langsung girang bukan main mengetahui rencana Venna Melinda nge-vlog bersama Natasha Wilona. Mengingat dulunya Wilo sempat menjalin asmara dengan sang putra, Verrell Bramasta.

Tak heran jika pertanyaan yang ramai dilontarkan netizen kepada Venna untuk Wilo pun mengenai perasaannya saat ini kepada Verrell sang mantan kekasih. Sementara itu banyak juga yang menggoda Venna Melinda dan memintanya untuk kembali menjadikan Wilona sebagai calon menantu.

Jadikan dia menantumu tante venna,” celetuk akun @ardha*****. “Semoga Wilona jadi calon mantu Bunda vena,” timpal akun @ayling*******. “Jadi MeNantu Tanta Venna Amin,” seloroh @yanti*******.

Tante tanyain jg yh msh sayang sma ka verrell apa ngga,trs siapa mntn terindah nya,” ujar akun @yndl*******. “Tanyain dong gimana hubungan kak wilo sama kak verrel selanjut nya,” sahut akun @tasah*******. “Setelah 2 tahun lbih gak ktemu kak varel, kesan/ perasaan pertma kak natasya wilona ktemu kak varel lagi gimna??” sambung akun @yhalum*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait