Pesan Atta Halilintar Soal Kebahagiaan Istri Bikin Meleleh, Pose Foto Bareng Aurel Bikin Salfok
instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan foto di depan mobil mewah kado ulang tahun sang istri tercinta Aurel Hermansyah, pose fotonya justru bikin sederet netter salfok gara-gara posisi ini.

WowKeren - Atta Halilintar diketahui telah mempersiapkan sebuah kejutan ulang tahun untuk Aurel Hermansyah yang genap menginjak usia 23 tahun pada 10 Juli ini. Sederet foto manis di momen itu pun tak luput dibagikan Atta melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satunya unggahan di bawah ini dimana Atta berfoto di acara perayaan sederhana ulang tahun Aurel. Terlihat Atta telah mempersiapkan dekorasi dominasi warna hitam dengan beragam balon berwarna ungu.

Atta kemudian memajang foto saat mencium pipi sang istri. Ada juga potret Atta dan Aurel bersama dengan keluarga di momen perayaan ulang tahun pelantun lagu “Kepastian” ini. Bersamaan dengan unggahan itu Atta tak lupa menuliskan doanya untuk sang istri.

Happy Birthday my wife. Ulang tahun pertama kamu jadi istri.. Berkah sehat selalu syg. Sampe kakek nenek ya,” ucap Atta Halilintar manis.

Tak berhenti sampai di sana, Atta kembali mengunggah foto lain. Kali ini ia berfoto bersama sang istri di depan sebuah mobil mewah yang diberikan Sang YouTuber sebagai kado ulang tahun.

Atta kemudian membahas ungkapan tentang kebahagiaan istri. Tak hanya itu, Atta juga berpesan kepada Aurel untuk menjaga kado yang diberikannya. “‘Muliakan Lah istrimu. Maka doa tulusnya akan menyertai rezekimu’. Dijaga ya sayang,” tulis Atta pada postingannya di bawah ini.


Atta mengatakan jika dirinya tak ingin mendengarkan lagi komentar orang lain tentangnya. Ia menegaskan hanya ingin membahagiakan sang istri tercinta.

Terserah orang ngomong apa.. Aku mau istriku bahagia.. Kamu berhak bahagia… Senang liat istri bahhagia di hari bahhagia nya,” tandas Atta Halilintar.

Netter mengaku dibuat meleleh membaca pesan menyentuh Atta di momen ulang tahun sang istri. Sementara itu rupanya banyak juga yang dibuat salfok dengan pose foto Atta bersama Aurel dimana posisi tangan sang YouTuber berada di perut sang istri.

Pasalnya akhir-akhir ini Aurel memang santer dikabarkan tengah berbadan dua lagi. Meski hal ini belum dibenarkan langsung olehnya maupun Atta, namun banyak fans beraharap kabar yang beredar memang ebnar.

MasyaAllah, the real wanita ditangan laki2 yg tepaat,” kata akun @gjy******. “Bukan soall berapaa hargaaa kado yg abang kasihh ke kakak. But ... Caraa abang ngebahagiain istrinyaa itu lohh yg bikinn mlehoyy. Ngikutinn merekaa bduaa udh kek nontonn dramaa koreaaa semm. Sweet parahh,” papar akun @tinkel******.

Ya Allah Posisi Tangan mengalah Kan Pesona Mobil,” seru akun @zehan******. “Smg tangan abang pertanda ya amiiin smg ya allah,” sambung akun @suwara******. “aurell hamil ga sii,” timpal akun @sabila******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait