Aurel Hermansyah Syok Dapat Kado Mobil Mewah, Tangan Atta Halilintar Isyaratkan Sang Istri Hamil?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar memberikan kado berupa mobil mewah berwarna hitam untuk ulang tahun istrinya, Aurel Hermansyah, yang ke-23. Aurel mengaku syok menerima kado suaminya tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-23 pada 10 Juli 2021 kemarin. Istri Atta Halilintar tersebut lantas menerima banyak ucapan dan hadiah dari keluarganya.

Atta memberikan kado berupa mobil mewah BMW hitam untuk Aurel. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Aurel mengaku syok menerima kado dari sang suami tersebut.

"Shoockk!! Alhamdulillah Terima kasih sayangkuu untuk kado yg sangaaat special!! Gak nyangka di kasih kado inii," tulis Aurel. "Dan surprise2 yang kamu siapin.. memang km suami yg luar biasa, terima kasih selalu membuat aku Bahhagia."

Dalam fotonya, Aurel dan Atta tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam. Aurel juga membagikan fotonya memeluk mesra sang suami.


Di sisi lain, foto kado Atta untuk Aurel ini juga membuat warganet salah fokus. Pasalnya, posisi tangan Atta yang memegangi perut Aurel memunculkan spekulasi jika putri Anang Hermansyah tersebut sudah hamil lagi.

"Aurel hamil lagi ya? ngga bisa boong tangan atta megang perut ..seperti melindungi," komentar akun @it***li. "Kak loli sprtnya hamil lg yah," timpal akun @vi***ce.

Di sisi lain, Atta sendiri rupanya sudah memberikan kejutan di hari ulang tahun Aurel tepat pada pukul 00.00. Aurel mengaku bahwa ulang tahunnya kali ini hanya dirayakan di rumah bersama suami dan keluarga mengingat kondisi pandemi COVID-19 masih belum selesai.

"Alhamdulillah 23 tahun.. Terima kasih suamiku sayang.. Tiba2 di surprisein jam 12 malem, tahun ini ulang tahun dirumah aja sm suami dan keluarga," tulis Aurel di unggahan yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru