Calvin Jeremy Resmi Nikahi Novia Santosa Usai 7 Tahun Pacaran, Janji Pernikahan Bikin Baper
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Calvin Jeremy memastikan bahwa acara pemberkatan pernikahannya dengan Novia Santoso dilangsungkan dengan mematuhi peraturan pemerintah dan protokol kesehatan.

WowKeren - Penyanyi Calvin Jeremy membagikan kabar bahagia. Calvin resmi menikahi Novia Santoso yang telah dikencaninya selama tujuh tahun terakhir pada 10 Juli 2021.

Calvin dan Novia menggelar pemberkatan pernikahan secara terbatas dan turut disiarkan secara virtual. Calvin sendiri memastikan bahwa acara pemberkatan pernikahan tersebut dilangsungkan dengan mematuhi peraturan pemerintah dan protokol kesehatan.

"Semua yang hadir secara offline telah menaati protokol dan melakukan Swab Test," terang Calvin di akun Instagram-nya.

Di awal acara tersebut, Calvin tampak berdiri menunggu Novia di depan altar. Pria berusia 30 tahun tersebut tampak tampan mengenakan setelan jas berwarna putih. Kala sudah sampai di hadapan Calvin, Novia sendiri tampak tak bisa menahan senyum bahagianya.


"Aku percaya bahwa Tuhan yang sama, yang telah mengizinkan, menyertai, dan memberkati aku dan kamu selama 2.741 hari sejak kita memutuskan untuk saling mengenal hingga hari ini kita akan dipersatukan oleh-Nya adalah Tuhan yang sama, Tuhan Yesus yang akan menjadi pusat kehidupan aku dan kamu sebagai suami istri," tutur Jeremy membacakan janji nikahnya kepada Novia.

Suara Calvin pun terdengar bergetar kala melanjutkan janji pernikahannya terhadap Novia. Begitu pun dengan Novia yang tak kuasa menahan air mata kala membacakan janji pernikahannya.

"Aku Calvin Jeremy Sihombing siang hari ini menerima Novia Santoso sebagai istriku," ujar Calvin sembari memasangkan cincin kepada Novia. "Hari ini aku berjanji, kemana pun aku melangkah, aku hanya ingat satu-satunya wanita di bumi, kemana pun aku melangkah, aku hanya mengasihi satu-satunya istriku yang bernama Novia Santoso. Amin."

Sementara itu, Novia juga menyatakan janjinya sembari memasangkan cincin ke jari Calvin. Keduanya lantas dinyatakan sah menjadi suami istri.

Calvin pun membuka veil yang dikenakan Novia dan kemudian memamerkan cincin pernikahan yang baru terpasang. Pasangan pengantin baru tersebut pun tampak berbahagia. Selamat ya, Calvin dan Novia!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait