Wenny Ariani Muncul Gara-gara Rezky Aditya Bilang Ingin Anak Cewek: Sudah Jelas Dia Punya!
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti

Wenny Ariani mengungkap alasannya muncul ke hadapan publik setelah menyembunyikan identitas sebagai W. Ia juga mengungkap reaksi bahagia Rezky mengetahui kehamilannya di masa lalu.

WowKeren - Wenny Ariani mulai muncul untuk mendesak Rezky Aditya mengakui sang putri sebagai anak biologisnya. Wenny mengaku sudah menempuh berbagai cara kekeluargaan, tetapi tidak mendapat respons dari suami Citra Kirana tersebut.

Kepada Nikita Mirzani, Wenny Ariani kemudian mengungkap alasan sebenarnya berani memperjuangkan hak sang putri yang kini berusia 8 tahun. Dalam sebuah acara, Rezky Aditya rupanya pernah berujar ingin memiliki anak perempuan.

"Sebetulnya bukan masalah baru 8 tahun, mau 10 tahun, 30 tahun, anak kan nggak ada kadaluwarsanya," tutur Wenny dalam vlog yang dibagikan Nikita Mirzani pada Sabtu (10/7). "Yang bikin trigger saya itu adalah entah itu talkshow atau apa, Rezky tuh nyebut 'Saya pengin banget deh punya perempuan, saya pengin banget tapi saya takut'."

Wendy Ariani tentu merasa tersentil karena meyakini anaknya adalah putri dari Rezky Aditya. Bahkan Rezky diungkap sangat senang saat tahu Wenny sedang mengandung buah hatinya pada 2012 silam.


"Sudah jelas kok dia punya anak perempuan. Dan tindakan dia dulu sangat bahwa dia meyakini itu anak dia," tegas Wenny. "Waktu itu aku bilang 'Saya hamil' ya dia bilang 'Lucu ya kita punya anak' ya Rezky lah tipikalnya."

Rezky Aditya pun diungkap hadir saat putri Wenny Ariani yang akrab disapa Kekey lahir ke dunia. Wenny juga sempat ditemani Rezky saat memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan meski mereka tak terikat status pernikahan.

"Waktu di rumah sakit tuh waktu anak lahir, dia bilang 'Anak gue mana'. Bahkan waktu gue cek kehamilan pun dia ikut nganterin kok," beber Wenny. "Sekali dianterin, kita on and off. Dia sempet kecelakaan motor pas saya hamil. Masih belanjut, masih komunikasi, tapi dia nggak banyak nganterin saya konsul ke dokter."

Selain ucapan Rezky Aditya di sebuah acara, perkataan Kekey mengenai fotonya bareng "sang ayah" juga membuat Wenny miris. "Anak saya tanya 'Aku difoto loh sama artis sinetron waktu kecil ya'. Miris aja dengernya," pungkas Wenny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru