Hoax Ruben Onsu Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Maut
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu dikabarkan meninggal dunia oleh oknum tak bertanggung jawab yang menyertakan sebuah link seolah pemberitaan dari media online. Lantas bagaimana tanggapan Ruben?

WowKeren - Ruben Onsu dikabarkan meninggal dunia oleh sebuah link serupa media online. Dalam pengumuman tersebut, potret Ruben yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit ditampilkan. Bahkan ada Sarwendah dan Ayu Ting Ting yang berada di sisi ranjang Ruben.

Oknum tak bertanggung jawab tersebut juga memasang headline yang menerangkan bahwa Ruben telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut di kawasan Kalibendo, Banjarsari. Kabar tersebut langsung diumumkan sebagai hoax oleh akun gosip @lambe_turah.

"Ngawur Banget ini...." tulis akun @lambe_turah pada Minggu (11/7). "Awas lo keciduk ntar nangesss..."


Kabar hoax ini tidak sekali terjadi, sebelumnya Anang Hermansyah juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Warganet pun ikutan geram dengan pemberitaan yang beredar. Mereka juga tak lupa menyertakan doa agar Ruben Onsu diberikan umur yang panjang.

"Kemaren Mas Anang sekarang Ruben, nih netijen ada masalah hidup apa sih," komentar akun @avrmn_. "Biasa lah ada dendam mungkin sama ruben dan keluarga jadi ya gitu," balas akun @husen0636. "Semoga Ruben panjang umur," sahut akun @iamwanto. "Panjang umur ko2 ruben," timpal akun @anass.co.id.

Sementara itu, Ruben Onsu belum menanggapi beredarnya kabar hoax kematiannya tersebut. Istri Ruben, Sarwendah dan sang adik Jordi Onsu juga tak menggubris pemberitaan yang beredar. Diketahui mereka masih aktif menggunakan Instagram untuk mempromosikan dagangan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait