BNN Hanya Lakukan Asesmen, Lokasi Rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dirahasiakan?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ternyata tidak menjalani rehabilitasi di BNN. Pihak BNN rupanya hanya melakukan asesmen dan memberikan rekomendasi panti rehabilitasi.

WowKeren - Sudah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga, bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani rehabilitasi. Hasil asesmen menunjukkan bahwa Nia dan Ardi murni pengguna narkoba sehingga BNN memberikan rekomendasi rehabilitasi.

Tapi ternyata Nia dan Ardi tidak akan menjalani rehabilitasi di BNN Pusat. Deputi Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Yosi Eka Putri menjelaskan bahwa pihaknya tidak menerima rehabilitasi Nia dan Ardi. Dia membenarkan BNN telah menyetujui asesmen dan merekomendasikan rehabilitasi medik dan sosial untuk Nia Ramadhani dan suaminya.

"BNN tidak menerima rehabilitasi Nia dan Ardi. Kami justru yang melakukan assesmen," kata Yosi Eka Putri kepada awak media melalui telepon, pada Minggu (11/7) kemarin. "Mungkin maksudnya Nia dan Ardi sudah dilimpahkan penyidik ke panti rehabilitasi sesuai rekomendasi dari BNN."

BNN merekomendasikan beberapa panti rehabilitasi di Jakarta guna menjadi tempat rujukan. Sayangnya, Yosi tak mau membocorkan di panti rehabilitasi mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani pengobatan dari ketergantungannya terhadap sabu.


"Nyebut merk (lokasi rehab) sih enggak bisa. Tapi kalau yang dimaksud surat yang kompeten dan memenuhi kebutuhan mereka berdua hanya segelintir lah yang ada di Jakarta ini, sekitaran kita yg bisa. Mengenai penunjukkan tempatnya kan, tempat rehab juga punya izin," jelasnya.

"Cuman penunjukkan tempatnya wewenang penyidik karena kan penyidik masih tetap mempertanggungjawabkan keberadaan mereka," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7) di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekira pukul 15.00 WIB. Sementara itu, Ardi Bakrie menyerahkan diri malam harinya. Hal itu dilakukan Ardi usai Nia Ramadhani mengatakan bahwa konsumsi sabu bareng sang suami.

Atas kasus ini, mereka sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya hasil tes urine keduanya menunjukkan positif sabu.

Dalam pernyataannya, Nia Ramadhani mengungkap penyesalannya. Dia juga meminta maaf sambil menangis kepada anak-anaknya serta keluarga besar dan Tuhan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait