Song Kang dan Han So Hee Bolak-Balik Lakoni Adegan Ranjang, Rating 'Nevertheless' Alami Peningkatan
Official JTBC
TV

Episode terbaru 'Nevertheless' yang tayang akhir pekan lalu dipenuhi dengan adegan dewasa dua pemeran utamanya, Song Kang dan Han So Hee. Selain itu, episode ini juga berhasil mencatat peningkatan rating.

WowKeren - Episode keempat drama JTBC "Nevertheless" yang tayang pada Sabtu (11/7) lalu dipenuhi dengan sejumlah adegan dewasa. Rating episode ini juga mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya.

Setelah berhubungan intim untuk pertama kalinya di episode ketiga, Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Park Jae Eon bahkan mendatangi tempat tinggal Yoo Na Bi setiap malam untuk melakukan hubungan suami istri.

Meski demikian, mereka tidak meresmikan hubungannya dan malah menutupi kedekatannya saat berada di kampus. Bahkan dalam satu momen, Yoo Na Bi sempat menyebut Park Jae Eon sebagai "teman seks".

Puncaknya di episode tersebut, Yoo Na Bi berniat untuk mengakhiri hubungan intimnya dengan Park Jae Eon. Namun gadis cantik itu sulit untuk mengutarakan maksudnya meski telah berlatih beberapa kali.


Dengan jalan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "Nevertheless" berhasil mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,7 persen. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 0,5 persen dari episode ketiga yang tayang pada 3 Juli lalu.

Meski mengalami peningkatan, rating tersebut masih tergolong rendah untuk ukuran TV kabel seperti JTBC. Rendahnya rating "Nevertheless" sendiri kerap menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menduga drama ini mencatat rating rendah karena beberapa episodenya mendapat label tontonan 19 tahun ke atas.

Hal itu berbanding terbalik dengan respon positif yang ditunjukkan pemirsa. Sebab ada banyak pemirsa drama yang memberikan pujian untuk jalan cerita dan kemampuan akting para pemeran "Nevertheless".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait