Bikin Ngakak, Baim Wong Perkirakan Ini yang Akan Terjadi Bila Paula Verhoeven Coba Pole Dance
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong berhasil mengundang gelak tawa netizen ketika membagikan video soal kemungkinan yang akan terjadi bila sang istri, Paula Verhoeven menjalani olahraga pole dance.

WowKeren - Belum lama ini Baim Wong kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, suami Paula Verhoeven ini mendadak membagikan video seseorang yang sedang latihan pole dance.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berpakaian seksi menari di tiang. Hingga kemudian insiden terjadi ketika tiang yang ia naiki justru roboh dan membuatnya terjatuh.

Wanita tersebut lantas menabrak meja yanga da di dekatnya dan seluruh barang yang ada di atas meja pun akhirnya ikut terjatuh bersama dirinya. Kejadian itu lantas membuat seorang wanita lainnya terkejut dan menghampirinya.

Rupanya video tersebut dibagikan oleh Baim untuk meledek istrinya. Baim seolah membayangkan hal tersebut kemungkinan akan terjadi pada Paula bila istrinya itu mencoba berolahraga pole dance di rumah.


"Paula Verhoeven nyoba Pole Dance ..," tulis Baim sebagai keterangan pada video postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis.

Termasuk pula dari Paula turut terlihat memberikan tanggapannya di sana. Alih-alih merasa kesal karena diledek demikian, Paula justru turut tertawa melihat video yang dibagikan oleh suaminya itu.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"πŸ˜…πŸ˜… awas ya sayang… tega bgt @baimwong," tulis Paula di kolom komentar. "Bener bener ni orang πŸ˜‚," komentar Chico Jericho. "Hahahhaha brengsek youu aah @baimwong," sahut Indy Barends. "Ngga tau musti terkejoed ataaauuu ngakak takut dosa πŸ˜‚ πŸ™ˆ," timpal netter lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Paula tengah mengandung calon buah hatinya yang kedua. Baim pun begitu antusias menyambut calon anak keduanya itu dan bahkan sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru