Zachary Levi 'Shazam' Debut Momen Karpet Merah Bareng Wanita yang Diduga Kekasih Baru
Twitter/ShazamMovie
Selebriti

Sebelumnya, Levi sempat mengonfirmasi rumor asmara ketika dia memposting ulang Instagram Story Caroline ketika mereka kedapatan bergandengan tangan di taman Kota New York

WowKeren - Aktor "Shazam" Zachary Levi sukses membuat para penggemarnya tercengang lewat momen karpet merah saat acara penghargaan ESPYS 2021. Saat tiba di ESPYS 2021 pada Sabtu (10/7) aktor tersebut tidak berjalan sendirian di karpet merah melainkan berpose dengan seorang wanita yang diduga adalah pacarnya, Caroline Tyler.

Bintang "Chuck" itu tampak tampan dalam setelan cokelat dengan sepatu pantofel dan dasi yang serasi. Adapun Caroline, dia memilih gaun putih berkilau yang menarik perhatian.

Sebelum menghadiri pertunjukan ini, Levi sempat muncul untuk mengonfirmasi rumor asmara ketika dia memposting ulang Instagram Story Caroline ketika mereka kedapatan bergandengan tangan di taman Kota New York. Sementara itu, Instagram Caroline bersifat pribadi sehingga membuat hubungan ini menjadi lebih rahasia.


Lalu pada bulan Mei, beberapa follower melihat Levi berpose dengan Tyler. Pada tahun 2019, Levi secara singkat membahas status hubungannya selama wawancara dengan Access Hollywood. Pada saat itu, aktor tersebut mengonfirmasi bahwa dia masih lajang.

"Saya pernah berada di momen yang sangat baik seperti ini, mencintai diri sendiri, bekerja pada diri saya sendiri," ujar bintang "Tangled" itu. "Menjadi lebih kuat dan lebih sehat serta menunggu wanita yang tepat untuk memasuki hidup saya. Saya tidak tahu di mana dia, tapi saya percaya bahwa itu semua akan berakhir dengan cara yang seharusnya."

Kehidupan romansa sang aktor pun tak diragukan telah membuat para penggemar penasaran. Namun satu hal yang pasti, Levi sangat bersemangat untuk proyeknya yang akan datang di mana ia mengambil peran sebagai legenda NFL Kurt Warner.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru