Nikita Mirzani Jawab Fitnah Cuma Numpang Foto di Kelas Bisnis, Beber Bukti Nyata Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diduga menanggapi sindiran Kiki The Potter's soal cuma numpang foto di kelas bisnis pesawat. Lewat InstaStory, Niki membeberkan bukti nyata yang cukup menohok untuk mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai artis yang disindir Kiki The Potter's soal cuma numpang foto di kelas bisnis pesawat. Seolah membalas tuduhan tersebut, janda tiga anak ini memperlihatkan bukti nyata di Instagram Story-nya.

Dilihat dari unggahannya, Nikita Mirzani tampak sedang berlibur ke Turki. Ia lantas menunjukkan tiket kelas bisnis yang menyertakan namanya. Hanya saja di unggahan tersebut, Nikita Mirzani justru berseloroh mengatakan foto itu adalah hasil rekayasa.

"Jangan percaya, ini editan. #economypeople," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Minggu (11/7).

Nikita Mirzani Jawab Fitnah Cuma Numpang Foto di Kelas Bisnis, Beber Bukti Nyata Ini

Instagram Story

Sebelum itu, janda tiga anak ini juga sempat berdialog dengan salah satu petugas bandara. Dalam percakapan singkat itu, Niki tampaknya ingin menyindir balik Kiki dengan kata-kata menohoknya.

"Mas, saya nanti numpang foto duduk di kelas bisnis boleh ya?" tanya perempuan yang akrab disapa Nyai. "Oh boleh, nanti laporan sama staf aja," jawab pria yang diketahui adalah petugas bandara.


Balasan Nikita Mirzani yang membuktikan dirinya menaiki kelas bisnis tidak berhenti sampai di situ. Sampai di dalam pesawat, Nikita Mirzani masih mengungkit soal fitnah menumpang foto di kelas bisnis.

Niki membagikan tangkapan layar saat sedang melakukan video call dengan sang sahabat, Fitri Salhuteru. "Kaka aku pergi dulu yah. Ini aku numpang duduk di bisnis lagi, kaka jangan marah yah," tulis Niki sambil menyematkan akun Instagram sang sahabat.

Nikita Mirzani Jawab Fitnah Cuma Numpang Foto di Kelas Bisnis, Beber Bukti Nyata Ini

Instagram Story

Selain itu, Niki juga seolah memberi pesan kepada Kiki yang menyindirnya habis-habisan. "Gue lagi numpang nih duduk di bisnis. Jangan kayak gitu!" kata bintang film Comic 8 itu sambil bersandar di kursi.

Fitnah soal Nikita Mirzani menumpang di kelas bisnis berawal dari postingan Kiki The Potter's. Vokalis band ini memang tak menyebut siapa yang disindirnya. Namun warganet menduga serangan itu diperuntukan sang mantan, Nikita Mirzani.

Sebab dalam postingannya, Kiki The Potter's mengunggah foto seseorang berambut blonde pendek yang diyakini adalah Nikita Mirzani. Unggahan itu juga berisi pesan WhatsApp yang ditulis seseorang mengaku menumpang duduk di kelas bisnis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait