Meisya Siregar Tetap Pilih Anak Sekolah Online Meski Tak Efektif, Enggan Ambil Risiko
Instagram/meisya__siregar
Selebriti
Seleb vs Corona

Meisya Siregar berbagi cerita mengenai hari pertama anak-anaknya kembali melakukan sekolah online. Sekolah online rupanya masih menjadi pilihan terbaik bagi Meisya di situasi saat ini.

WowKeren - Tahun pelajaran baru 2021-2022 telah dimulai hari ini, Senin (12/7). Sejumah selebriti pun terlihat mulai kembali disibukkan dengan jadwal mendampingi para buah hati mereka melakukan sekolah online. Salah satunya adalah artis cantik, Meisya Siregar.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Meisya Siregar tampak membagikan foto dan video saat mendampingi anak-anaknya melakukan sekolah secara online di rumah. Meisya menyebut sekolah online masih menjadi pilihan pertama selama kedua anaknya yang masih di bawah umur belum mendapat jatah vaksin Covid-19.

"First Day of Online School … Still the best choice for now. Selama 2 unyil ini blm dapet vaksin, We’re Okay to keep them online school," tulis istri Bebi Romeo itu pada Senin (12/7).


Meisya tak masalah jika ada orangtua yang berbeda pendapat. Apalagi segala risiko juga nantinya akan ditanggung masing-masing. Meski begitu, Meisya tak menampik jika sekolah online sebenarnya tidak efektif untuk pembelajaran anak.

"Yg berbeda keinginan ga papa koq. Kan segala resiko di tanggung sendiri, wong anak masing2 ya kan ? Mumpung 'masih' TK dan SD Bunda Papa masih bisa dampingin kalian sekolah di rumah … Ideal ? Tentu tidak. Efektif ? Ya ngga lah," ungkap ibu tiga orang anak tersebut.

Meisya mengaku tak menyesal meski anak-anaknya ketinggalan banyak materi pembelajaran. Menurutnya tidak ada kata terlambat dalam menuntut ilmu. Sebaliknya, Meisya menilai masih sangat berisiko jika anak-anaknya saat ini harus menjalani sekolah tatap muka di tengah kasus Covid-19 yang makin meningkat.

"Ga nyesel tertinggal bnyk ? Ga papa ilmu itu ga ada kata telat, tp kalo udah sakit, ga da guna blg telat. Apalagi klo ada efek jangka panjang. We dont want to take a risk for kids. Agree to not disagree ☺️," pungkas Meisya Siregar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts