Terkuak, Irwan Mussry Suami Maia Estianty Bangun PAUD di 200 Kota Bikin Sosok Ini Sontak Takjub
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kekeh enggan memiliki momongan di usianya saat ini dengan Maia Estianty, Irwan Mussry rupanya pilih salurkan kasih sayang dengan membangun PAUD di 200 kota di seluruh Indonesia bikin sosok ini takjub.

WowKeren - Maia Estianty menikah lagi dengan Irwan Mussry setelah beberapa tahun cerai dari Ahmad Dhani. Sejak mengumumkan pernikahannya, kehidupan Maia dan Irwan pun terus mencuri perhatian.

Kebahagiaan yang tergambar jelas dari foto-foto Maia dan Irwan kerap membuat netter ikut baper sendiri. Namun sayangnya dari pernikahan ini Maia kerap menegaskan jika ia dan sang suami sepakat tak memiliki momongan lagi.

Hal ini kembali ditegaskannya saat menjadi bintang tamu di vlog VIKA Entertainment. Maia mengaku jika dirinya dan Irwan memang sepakat tak ingin memiliki momongan di usia mereka saat ini.

Bukan tanpa alasan, Irwan rupanya memikirkan nasib buah hatinya nanti jika lahir sementara ia terus semakin menua. Karena itu ia memilih untuk menghabiskan waktu berdua saja dengan sang istri tercinta.

“Tapi alhamdulillah karena bukannya dia tidak mau punya anak karena dia sekarang udah tua, dia umurnya udah 60. Selalu aku bilang di konten konten lain bahwa dia sudah mungkin kasihan. Dia punya trauma ditinggal bapaknya diumur 8 tahun,” ungkap Maia Estianty kepada Kalina Oktarani.


“Jadi dia selalu bilang enggak usah anaklah. Kan seandainya mau punya anak di umur 60 dia mau berapa tahun hidup sama aku. Aku tidak mau meninggalkan kesedihan buat anak aku di usia yang masih muda,” sambungnya.

Kendati demikian, Irwan rupanya tetap menyalurkan kasih sayangya kepada anak-anak ini. Hal ini dilakukannya lewat membangun PAUD untuk anak-anak di 200 kota di Indonesia. Hal ini sontak membuat Kalina langsung takjub mendengarnya.

“Kita happy happy aja. Kebahagiaan bukan ada anak aja lho. Kita punya anak yatim, kita bisa menghidupkan anak yatim. Kayak Mas Irwan bangun di 200 PAUD di Kota Indonesia,” ungkap Maia. “Serius?” tanya Kalina Oktarani.

Karena itu meski tak memiliki momongan sendiri, namun Irwan Mussry membagikan kasih sayangnya dengan anak-anak Indonesia di sekolah PAUD yang dibangunnya. “Jadi dia hidupnya untuk anak-anak panti yang dia enggak kenal,” pungkas Maia Estianty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait