Penuh Haru, Kartika Putri Kenang Sosok Sang Ibu Hingga Candaan yang Selalu Dilakukan Saat Video Call
instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri menuliskan kisah penuh haru tentang sosok sang ibu yang tutup usia pada 10 Juli 2021 lalu, kenang selalu sampaikan candaan ini dengan sang cucu saat video call.

WowKeren - Kartika Putri tentunya masih dirundung kesedihan yang mendalam setelah kehilangan sosok sang ibu tercinta. Sempat berjuang melawan Covid-19, ibunda Kartika Putri akhirnya menghembuskan napas terakhir pada 10 Juli 2021 lalu.

Sebagai seorang anak tentu rasa kehilangan begitu besar menyelimuti hati Kartika Putri. Kini ia pun sering mengenang kembali sosok sang ibunda, salah satunya pada unggahan Instagram di bawah ini. Artis yang akrab disapa Karput ini memajang sederet isi chat dengan sang ibunda semasa hidup.

Bagi Kartika Putri, ibunya adalah sosok yang penuh kasih sayang dan perhatian. Selain rutin saling berbagai kabar, sang ibu juga kerap melontarkan candaan sama dengan Khalisa sang cucu yang membuatnya tertawa terbahak-bahak.

MasyaALLAH Tabarakallah.. Mama sosok Anak, Istri, Saudara, Ibu dan Oma yang luar biasa. Masya ALLAH,” ungkap Kartika Putri. “Hampir setiap hari absen wa aku dan VC aku , juga begitu ke mantu mantu mama. mama adalah wanita yang penuh kasih sayang.


Kehilangan ?? amat sangat , apalagi aku dan khalisa yang setiap hari mama wa ( stor foto ) atau VC.. bencandaanya aku, mama dan khalisa klo lagi VC adalah- aku: Oma Diaaaaa?? -khalisa : na -aku: Oma diana can -khalisa: tikkk -aku : tapi gen -khalisa : dut -oma: pasti ketawa… aku selalu minta mama diet makany aku suka ledekin oma pake khalisa biar oma semangat dietnya,biar sehat selalu,” cerita Kartika Putri.

Selain itu, Karput juga membeberkan kedekatan sang ibunda dengan cucu-cucunya yang lain. Termasuk dengan putri sambung Kartika Putri dari pernikahan pertama Habib Usman. Bahkan kala itu sang ibu juga begitu berat melepas Ipeh, putri pertama Habib Usman, untuk menimba ilmu di negara orang.

Oma sayang bgt juga sama kk ipeh, sajid dan syatir .. klo video call selalu ber 4 khalisa, sajid , dan syatir.. oma paling drama dan berat untuk lepas kk ipeh .. dan kk ipeh juga wajib stor foto karena susah video call dan oma blm bisa pke zoom,” papar Karput. “Subuh ini aku bisa tlp kk ipeh dan kasih kabar klo oma sudah ga ada. kk ipeh sedih banget tapi Alhamdulillah kk ipeh dan santri yang lain juga para guru di Hadramaut akan yassinan tahlil dan khataman quran khusus untuk mama. MasyaALLAH, MasyaALLAH."

Kartika Putru bersyukur banyak orang yang mendoakan sang ibu. Sebuah pesan manis dan penuh haru tak lupa disematkan istri Habib Usman dalam curahan hatinya ini. “ALHAMDULILLAH Ma Banyak banget yang doain mama. Sampe ketemu lagi ya ma, InsyaALLAH diSurganya ALLAH ya ma. Aamiin. yang kenal mama share cerita nya dikomen ya, sebagai obat rindu aku ke mama,” tandas Kartika Putri.

Banyak netizen yang mengaku ikut bersedih lantaran menangkap cinta mendiang ibunda Kartika Putri yang terlihat jelas dalam setiap isi chatnya. Doa untuk mendiang pun tak kalah kembali banjir berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait