Haechan Bahas Keuntungan dan Kerugian Jadi Anggota NCT yang Punya 23 Member
Selebriti

Haechan menjelaskan bahwa ada cukup banyak orang dalam hal SM Entertainment, terutama hanya di dalam NCT saja. Dan, meskipun jumlah membernya banyak, mereka diperlakukan sama seperti grup lainnya.

WowKeren - Di sesi kedua dari episode 120 K-Pop Daebak with Eric Nam, gantian Jeno, Haechan, dan Jaemin NCT DREAM tampil setelah member lainnya muncul di episode sebelumnya. Di sini, Haechan berbagi tentan rasanya menjadi member NCT.

Salah satu perbedaan besar antara grup K-Pop seperti NCT dan artis solo seperti Eric Nam adalah, mereka memiliki beberapa member, dan Eric Nam hanya sendirian. Tidak hanya itu, NCT adalah salah satu grup dengan jumlah member terbanyak sepanjang masa.

Eric mengatakan kepada mereka bahwa dia, sebagai solois, selalu berjuang dengan rasa iri kepada grup. Dia telah mengungkapkan hal ini kepada pendengar di episode sebelumnya ketika berbicara tentang Super Junior.

"Mereka (Super Junior) ada di setiap acara, dan mereka telah bekerja bersama selama lebih dari 15 tahun, jadi mereka tahu bagaimana menggoda satu sama lain. Aku hanya merasa itu sangat lucu dan membuatku berharap aku berada di grup," kata Eric Nam.

Dia memberi tahu member NCT bahwa ketika dia melihat agensi dengan banyak grup, dia memikirkan betapa menyenangkannya itu, dan merasa agak iri. Jadi, dia bertanya apakah itu benar-benar menyenangkan seperti yang dia duga.


"Aku selalu menjadi artis solo. Dan tidak ada banyak artis lain di agensi, jadi setiap kali aku melihat agensi seperti SM, aku berpikir, 'Itu pasti sangat menyenangkan!' Dan aku sangat iri. Jadi aku ingin bertanya tentang itu. Untuk Haechan dan semua member NCT, bukan hanya artis lain, tapi ada banyak member di dalam grup," lanjut Eric Nam.

Haechan menjelaskan bahwa ada cukup banyak orang dalam hal SM Entertainment, terutama hanya di dalam NCT saja. Dan, meskipun jumlah membernya banyak, mereka diperlakukan sama seperti grup lainnya.

"Sebenarnya, kami memiliki 23 member sekarang. Ada konser yang disebut 'SMTown Concert' di mana semua artis SM berkumpul untuk tampil. Kemudian, di ruang tunggu yang besar, semua member NCT ditempatkan," jelas Haechan.

Eric terkejut mengetahui bahwa 23 member NCT akan ditampung dalam satu ruang tunggu. Namun, Haechan mengatakan bahwa itu tidak seburuk yang dibayangkan. "Ya, dalam satu ruangan. Tapi kami bermain game dan nongkrong di satu ruangan besar itu, jadi dalam artian itu, cukup menyenangkan," ungkapnya.

Haechan mengatakan bahwa dia percaya satu kekurangannya mungkin adalah suara keras dari semua member bersama-sama, terutama saat bermain. Namun, dari sudut pandang orang dalam, dia merasa cukup menyenangkan memiliki member sebanyak yang mereka miliki karena selalu ada seseorang untuk diajak bermain. Tidak pernah ada waktu untuk bosan ketika mereka memiliki 22 teman.

"Berisiknya bisa menjadi kekurangan, tapi aku pikir itu bagus bahwa para member selalu bisa berkumpul, dan tidak ada waktu untuk bosan," pungkas Haechan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait