Femmy Permatasari Emosi Dituding Oplas Payudara, Bongkar Fakta Sebenarnya Lakukan Prosedur Ini
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari buka suara karena sering dituding melakukan operasi perbesar payudara. Ia menjelaskan ada maksud lain dalam melakukan operasi payudara.

WowKeren - Aktris cantik Femmy Permatasari geram dituding melakukan operasi perbesar payudara. Diketahui, Femmy memang masih terlihat awet muda meski sudah berusia 47 tahun.

Dalam unggahan Instagram, Femmy menegaskan tidak pernah melakukan operasi plastik sehingga payudaranya terlihat bagus. Ia mengatakan memang operasi payudara tapi untuk pengangkatan tumor.

"Btw Saya tegaskan sekali lagi yah, Saya OP Payudara di Singapore & Jakarta (total 3x OP)," tulis Femmy Permatasari di postingan Instagram pada Minggu (11/7).

"Itu buat angkat TUMOR bukan utk memperbesar. Kalau badan Saya nambah ndut pasti selalu tambah besar , dari muda emang begitu," sambung Femmy. "Jd jgn Dm2 Saya trs , tanya Dokter yg bagus utk OP memperbesar payudara dimana…ya Saya tdk tau, karna blm pernah melakukan."


Femmy Permatasari

Instagram

Meski demikian, Femmy mengaku pernah melakukan operasi plastik untuk bagian tubuh lainnya. Ia pun tak segan memberi penjelasan soal hal tersebut.

"Nah Kalau tanya di mana Dokter yg bagus utk memperkecil Cuping Hidung…Saya bisa kasih tau , karna sdh pernah melakukan nya," lanjut Femmy.

Sementara itu di unggahan foto lain, Femmy sempat menyebut tubuh seksinya adalah idola sang suami. Ia menegaskan tubuh seksinya bukan hasil operasi.

"Suami suka sama Foto ini....Karna Dia yg Fotoin Dia juga yg suruh Posting," kata Femmy di postingan Instagram 28 Juli 2020 lalu. "Ngelahirin 3 Anak dan umur sudah Kepala 4 msh bisa badan seperti ini namanya ANUGERAH dari TUHAN BODY ? No OP ... ORI SHYYYY."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru