Dadali Band Kehilangan 2 Personel Dalam Seminggu, Sang Keyboardis Meninggal Hari ini
Instagram/dyrganp_dadali
Selebriti

Dadali band kehilangan sang gitaris dan keyboardis dalam 7 hari terakhir. Sang keyboardis yang meninggal dunia hari ini sempat terpapar Covid-19 dengan gejala ringan.

WowKeren - Dadali Band kembali kehilangan salah satu personelnya. Keyboardis Dadali yang akrab disapa Rixx meninggal dunia pada hari ini, Selasa (13/7), di RSUD Bogor. Sebelumnya Rixx diketahui terpapar Covid-19.

Manajemen Ascada Musik yang menaungi Dadali membenarkan kabar duka tersebut. Sebelumnya pada Rabu (7/7), Yuda yang merupakan gitaris Dadali juga meninggal dunia karena asam lambung dan sesak napas.

"Iya berpulang (meninggal) benar," ujar Sakti selaku perwakilan dari manajemen Ascada Music mengutip detikHOT. "Hari (Selasa) ini tadi jam 4.50 meninggal."

Rixx Dadali diceritakan telah seminggu menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 dengan gejala ringan. Sempat membaik, kondisi Rixx kembali menurun karena mendengar kabar Yuda meninggal dunia.

"Kalau ini karena terpapar COVID. Memang sempat isoman di rumah," lanjut Sakti. "Setelah kabar Yuda meninggal, sempat drop lagi. Sudah hampir semingguan, isoman dua harian. OTG sih jatuhnya, gejalanya ringan banget."

Vokalis Dadali, Dyrga juga terpapar Covid-19 dan mengalami ruam di leher. Dyrga sendiri telah mengabarkan sembuh dari Covid-19 varian Delta tersebut.


"Iya beda banget (Dyrga). Kalau si Rixx ini kenanya nggak ada gejala, gejalanya ringan banget, yang nggak demam, nggak gimana badannya nggak enak aja," tutur Sakti. "Sudah di rumah aja isolasi mandiri. Pas dapat kabar Yuda meninggal dia syok banget."

"Kita semua nggak nyangka Yuda pergi," tambahnya. "Rixx terakhir WhatsApp-an sama saya memang ngedropnya itu pas Yuda nggak ada, itu sudah mulai (menurun kondisinya)."

Sementara itu, Dyrga Dadali melepas kepergian Rixx dengan membagikan obrolan terakhir mereka di pesan WhatsApp. Rixx kala itu mengaku indera penciumannya sudah kembali normal.

"Selamat jalan sahabatku @rixxdadali," tulis Dyrga. "Tenang bersama @yudadadali ya, tungguin kita, nanti kita nyusul kelak."

Kini hanya tersisa tiga personal Dadali band. "Mudah-mudahan ini yang terakhir dari circle saya. Cukup, Dadali sudah tinggal bertiga. Mohon doanya saja," tandas Sakti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel