Sempat Alami Ruam di Leher, Dyrga Dadali Kabarkan Sembuh dari COVID-19 Varian Delta
Instagram/@dyrganp_dadali
Selebriti

Dyrga Dadali kabarkan dirinya kini sudah berhasil sembuh usai sempat mengaku terpapar COVID-19 varian Delta hingga mengalami ruam merah pada bagian leher belakang.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Dyrga yang merupakan vokalis band Dadali. Pasalnya ia kini sudah berhasil sembuh dari COVID-19 varian Delta.

Kabar itu Dyrga umumkan sendiri di akun media sosial pribadinya. Dengan mengunggah foto bersama sang buah hati, Dyrga mengungkapkan jika dirinya sudah berhasil sembuh.

Dyrga pun tampak tersenyum lebar ke kamera. "Alhamdulillah sembuh," tulis Dyrga singkat dalam unggahannya pada hari Minggu (11/7).

Tak hanya itu, Dyrga rupanya juga mengunggah video saat menemani buah hatinya makan. Dalam video, anak Dyrga terlihat begitu senang dan terus tersenyum.


Seperti diketahui, Dyrga sebelumnya terpapar COVID-19 varian Delta. Hal itu Dyrga umumkan sendiri di laman Instagram dengan menunjukkan hasil tesnya yang positif COVID-19.

Tak beberapa lama setelahnya, ia mengalami gejala ruam di bagian leher belakang. Terlihat dalam foto, ruam merah tampak jelas di leher Dyrga. "Ruam hasil dari corona delta yang ada di leher saya," tulis Dyrga dalam unggahannya.

Saat itu ramai netter memanjatkan doa terbaiknya untuk Dyrga. Mereka ramai berharap agar kondisi Dyrga bisa segera membaik dan sehat seperti semula.

Beruntung beberapa hari setelahnya, Dyrga berhasil sembuh dari COVID-19 varian Delta. Karena itu ia kini telah berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Netter pun ramai bersyukur dengan kesembuhan Dryga. Mereka berharap agar Dyrga tak lagi sakit hingga bisa beraktivitas seperti biasanya.

"Alhamdulillah bang," tulis akun @yu******eh. "Alhamdulillah sehat2 dan fit terus sekeluarga," komentar akun @as******id. "Sehat selalu ya dyrga," timpal akun @jo******an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru