Begini Penampakan Mobil Darurat COVID-19 dari Ananda Omesh, Siap Jemput Pasien Pertama
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh memperlihatkan mobilnya yang sudah menjadi mobil darurat COVID-19. Lantas mobil tersebut pun kini siap berangkat untuk menjemput pasien pertamanya.

WowKeren - Nama presenter Ananda Omesh baru-baru ini mendadak jadi perbincangan. Hal ini terjadi setelah ia diketahui memiliki niat baik untuk mengubah salah satu mobil kesayangannya menjadi mobil darurat untuk pasien COVID-19 di Jakarta.

Lantas kini Omesh memperlihatkan mobilnya yang telah rampung dan siap dipakai untuk menjemput pasien. Sekilas mobil tersebut mirip dengan ambulans. Di dalamnya terdapat ranjang untuk pasien dan kotak obat dari P3K hingga perlengkapan untuk membantu pasien COVID-19.

"Temen-temen, ini mobilnya sudah selesai, mohon doanya ya semuanya, kita mau mulai menjalankan mobil darurat ini, ini temen-temen lagi persiapan menggunakan APD. Kita akan menjemput pasian di daerah Duren Sawit. Ini mobilnya," terang Omesh lantas membuka pintu mobilnya dan memperlihatkan isi di dalamnya.

"Masya Allah, doakan ya semuanya ya mulai hari ini mobil darurat ini berpoperasi, doakan relawan-relawan ini," ujar Omesh. Ia kemudian memperkenalkan satu persatu relawan yang hendak mengoperasikan mobil tersebut.


Pada kesempatan itu, Omesh juga menjelaskan bahwa ada beberapa persyaratan soal pasien yang ingin menggunakan mobil tersebut. Mengingat mobil itu hanyalah mobil darurat bukan ambulans.

"Untuk temen-temen yang membutuhkan mobil darurat ini, sekali lagi kita hanya bisa mengantarkan pasien dalam kondisi sadar. Karena ini bukan ambulans tapi mobil darurat. Juga harus sudah punya rumah sakit rujukan," terangnya.

Tak ayal, unggahan Omesh tersebut lantas disambut antusias oleh netizen. Banyak dari netter mendoakan agar mobil tersebut bisa membawa manfaat untuk membantu pasien COVID-19 yang membutuhkan.

"@omeshomesh Masya Allah abi mah luar biasa pisan ❤️," ujar Sinyorita Esperanza. "Respect, semoga bermanfaat banget buat yang membutuhkan 🔥," sahut seorang netter. "Sehat dan sukses selalu om omesh dan keluarga, mudah-mudahan berkah mobil padodinya ..🙏🙏," timpal Omesh.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru