Istri Sammy Simorangkir Beber Kronologi Tahu Rumahnya Dimasuki Maling, Bakal Perketat Keamanan?
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Viviane istri Sammy Simorangkir akhirnya bercerita soal kronologi rumahnya disatroni maling hingga kaca spion mobil nyaris dicongkel, bakal perketat keamanan?

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari penyanyi Sammy Simorangkir. Melalui laman Instagram pribadinya, Sammy membagikan bukti CCTV yang berhasil merekam aksi maling yang nyaris mencongkel spion mobilnya.

Dalam video itu pelaku memasuki pekarangan rumah Sammy dan berjalan mendekati salah satu mobil yang terparkir. Ia pun berusaha mematahkan satu sisi spion mobil tersebut namun aksinya tak berhasil.

Kini Viviane istri Sammy Simorangkir bercerita mengenai kronologi kejadian hingga ia tahu jika kaca spion salah satu mobilnya nyaris digondol maling. Rupanya mereka awalnya tak tahu ada orang yang masuk ke pekarangan rumah mereka tanpa izin.

“Iya jadi kita kan memang sudah nggak pernah keluar rumah, jadi nggak detail cek mobil. Nah, kemarin sudah dua minggu lebih nggak keluar ya udah deh (mau) ajak anak-anak muter-muter saja di mobil,” ungkap Viviane kepada detikcom, Senin (12/7).

Saat itu Viviane dan Sammy baru menyadari jika kaca spion mobil mereka tidak berfungsi. Sadar ada yang salah, mereka memutuskan mengecek CCTV dan didapati lah aksi percobaan pencurian tersebut.


“Pas mau keluarin mobil kok spion nggak bisa kebuka. Pas kita lihat, suamiku langsung sadar (spion) habis dicongkel orang. Jadi langsung kita cek CCTV," cerita Viviane. "Eh benar ketemu, kejadiannya tanggal 8 (Juni) subuh, jam 3-an," sambungnya.

Dalam video itu pria yang mengenakan hoodie terlihat berusaha keras mencongkel kaca spion mobil Sammy. Namun entah apa sebabnya, ia seolah melihat sesuatu dari arah rumah sang penyanyi dan langsung lari menghentikan aksinya.

Meski aksi pencurian tersebut gagal, namun Sammy Simorangkir dan istri berencana untuk memperketat keamanan. “Jadi memang rumah kita ujungnya diportal. Jadi yang kalau orang jalan, lewat depan rumah kita ya pasti tetangga dekat. Iya kita mau perketat keamanan sih pasti,” tandasnya.

Meski begitu mereka mengaku tak akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Namun Viviane dan Sammy Simorangkir berharap para pelaku atau maling tersebut jera setelah video CCTV yang menangkap aksi tersebut kini sudah ia unggah di media sosial.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait