Gracia Indri Pamer Topi 'Ember' Mewah Ala Nia Ramadhani, Cara Pakai Curi Perhatian
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri mendadak jadi sorotan usai memamerkan foto kece dengan topi mirip milik Nia Ramadhani. Topi berlabel Dior bernilai belasan juta itu kini ramai diperbincangkan setelah Nia memakainya saat jumpa pers kasus narkoba.

WowKeren - Gracia Indri saat ini sedang menikmati kehidupan barunya di luar negeri. Lewat Instagram, Gracia gemar memamerkan foto-foto kece penampilannya.

Salah satu unggahan Gracia rupanya sukses mencuri perhatian. Dalam foto, Gracia tampil cantik dengan topi yang tak kalah menawan.

"SELAMAT HARI SENIN," unggah Gracia. Tak disangka, Feni Rose nyeletuk kocak. "Hmmmm… aku salfok sama topi nya… topinya lagi viral," seru Feni Rose.

Gracia pun tertawa membaca komentar Feni itu. Salah satu teman lantas membahas cara Gracia memakai topi uwu itu. "Sengaja dibalik biar ga viral2 amat," tutur seorang kenalan.


Tak dipungkiri, topi yang dikenakan Gracia ini mengingatkan publik pada aksesoris serupa milik Nia Ramadhani. Sebelumnya, Nia rupanya mencuri perhatian saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu. Netter pun langsung salah fokus dan heboh membahas topi Dior yang dipakai Nia.

Instagram

Harga Topi Dior

Dari situs resmi Dior.com, topi dengan varian REVERSIBLE TEDDY-D SMALL BRIM BUCKET HAT itu dijual seharga USD 790 atau setara Rp11,4 juta. Sebagian sempat terheran-heran karena Nia masih bisa tetap kece disaat dirinya ditetapkan jadi tersangka.

Disisi lain, Nia saat ini tengah menjalani rehabilitasi bersama sang suami, Ardi Bakrie. Pengacara mereka sempat menegaskan kalau Nia dan Ardi tak mendapat perlakuan khusus.

"Nggak mungkin rekomendasi diberikan tanpa proses assessment. Langkah-langkah itu sudah dilakukan oleh tim dan sudah keluar rekomendasinya," ujar pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, pada awak media di Jakarta, Minggu (11/7). "Saya baca gitu seolah ada perbedaan perlakuan padahal tidak. Kalau dia hanya pengguna tidak ada cara lain selain rehabilitasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru