Jimin dan RM Ungkap Member BTS yang Ingin Diajak Tukar Badan, Alasannya Sepele Banget!
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut, para member BTS ditanyai beberapa pertanyaan, salah satunya adalah dengan siapa mereka ingin bertukar tubuh dan kemampuan apa (yang dia miliki) yang mereka inginkan.

WowKeren - Meski bisa dibilang sudah memiliki semuanya, RM (Rap Monster) dan Jimin BTS rupanya tetap penasaran seperti apa rasanya menjadi orang lain. Dalam "A Butterful Getaway with BTS," mereka berdua mengungkapkan member yang ingin mereka ajak tukar tubuh dan alasannya.

Dalam kesempatan tersebut, para member BTS ditanyai beberapa pertanyaan, salah satunya adalah, "Jika mungkin untuk bertukar tubuh dengan seorang member, member mana dan kemampuan apa (yang dia miliki) yang kamu inginkan?"

Jimin berbagi bahwa dia ingin bertukar tubuh dengan RM, berkata, "Aku ingin menjadi RM hyung dan melakukan 24 pull up." Pilihan penyanyi kelahiran 1995 tersebut bukan tanpa alasan karena RM telah mendapatkan banyak perhatian karena tubuhnya yang berotot.

RM berbagi bahwa dia ingin bertukar tubuh dengan lead dancer mereka, J-Hope! Terkait alasan kenapa dia ingin melakukannya, pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut menjawab, "Aku ingin menjadi J-Hope dan melakukan satu (gerakan) wave saja."


Sementara itu, single terbaru BTS, "Butter" memperpanjang rekornya sebagai hit No. 1 terlama di Hot 100 oleh artis Asia mana pun dalam sejarah. "Butter" juga terus menjadi lagu dengan urutan No. 1 terlama sejak debutnya di tangga lagu oleh grup mana pun selain "One Sweet Day" milik Mariah Carey dan Boyz II Men pada tahun 1995.

"Butter" juga menjadi lagu terlaris minggu ini dan menduduki puncak Digital Song Sales chart untuk minggu ketujuh. Lagu ini menempati No. 21 di chart Radio Songs dan No. 26 di chart Streaming Songs. "Butter" mengumpulkan 29,1 juta tayangan siaran radio (naik 6 persen dari minggu lalu) dan 10,8 juta streaming di AS, dan terjual 108.800 untuk pekan yang berakhir pada 8 Juli.

"Butter" juga menempati No. 10 di chart Pop Airplay, menjadi hit Top 10 kedua mereka di chart berbasis radio Top 40 mainstream. BTS adalah artis Korea pertama dengan beberapa Top 10 hits di chart Pop Airplay, dan PSY adalah satu-satunya artis lain dari Korea Selatan yang mencapai Top 10 di chart itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts