'John Wick 4' Bakal Hadirkan Marko Zaror Jadi Musuh Baru Keanu Reeves?
Instagram/markozaror
Film

Dia akan bergabung dengan jajaran nama besar termasuk Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick, legenda seni bela diri Donnie Yen, Rina Sawayama, serta Laurence Fishburne.

WowKeren - Seorang aktor seniman bela diri sekaligus stuntman bernama Marko Zaror disebut-sebut sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran "John Wick 4" (John Wick Chapter 4) dari Lionsgate. Kabar ini sebagaimana dilaporkan oleh Deadline.

Dia akan bergabung dengan jajaran nama besar termasuk Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick, legenda seni bela diri Donnie Yen, Rina Sawayama, serta Laurence Fishburne. Zaror terkenal karena karyanya di musim ketiga "From Dusk Till Dawn: The Series", di mana ia memainkan seorang prajurit Aztec yang dilatih di neraka.

Aktor yang berasal dari Chili ini juga merupakan seorang stuntman dan seniman bela diri, dan tidak diragukan lagi akan membawa keterampilan itu ke franchise John Wick. Menurut laporan itu, Zaror akan berperan sebagai salah satu musuh utama Wick dalam film tersebut.


"John Wick 4" sendiri mulai syuting akhir bulan lalu. Laporan awal membahas pemotretan di Berlin dan Paris, dengan pemotretan tambahan di New York City dan Jepang

Bulan lalu, Fishburne menggoda apa yang dia ketahui tentang film tersebut. Ia mengatakan jika naskah film itu benar-benar sangat bagus.

"Saya membaca naskahnya. Ini benar-benar keren. Sekeren dunia yang sama dengan tiga film lainnya, hanya saja lebih dalam," ungkapnya dalam sebuah wawancara. "Jauh lebih dalam dalam hal kode pembunuh dan hubungan yang dia miliki dengan satu karakter pada khususnya."

Chad Stahelski telah kembali untuk mengarahkan sekuelnya, dengan naskah ditulis oleh Shay Hatten dari "Army of the Dead" dan Michael Finch dari "Assassin Amerika". "John Wick 4" diproduksi oleh Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski, dengan eksekutif produsernya adalah Reeves dan Louise Rosner.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru