Hempas Isu Janda Kembang, Nagita Slavina Kece Pakai Tas Mehong Ala Yuri SNSD
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Seleb vs Corona

Dokter Lois sempat membahas kemungkinan kondisi Raffi Ahmad usai vaksin bisa membuat Nagita Slavina bakal jadi janda kembang. Sama seperti Raffi, Nagita menunjukkan sikap positif saat menghadapi rumor miring itu.

WowKeren - Nagita Slavina saat ini tengah mengandung calon anak kedua. Namun disela-sela kehamilannya, Nagita malah seolah "disumpahi" jadi janda kembang.

Dokter bernama Lois Owien rupanya sempat mengomentari soal Raffi Ahmad yang pernah menjadi artis pertama penerima vaksin. Lois lantas membeberkan kemungkinan kondisi Raffi setelah divaksin.

"Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya. Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor) Maka...istrinya akan jadi Janda kembang," ujar dr Lois.

Pasca rumor itu muncul, Raffi sudah membeberkan reaksi positif dengan ajakan untuk tak takut divaksin. Disisi lain, Nagita seolah ingin menghempas pernyataan itu dengan gayanya yang cantik berkelas.


Seperti biasa, artis yang akrab disapa Gigi itu tetap positif dan pamer gaya mempesona. Meski kerap dihujat haters cuma numpang ketenaran Raffi, penampilan Gigi yang elegan justru membuatnya dilirik oleh brand internasional.

Situs Resmi Burberry

Tas Burberry Nagita Slavina

Dalam foto, Nagita terlihat kece memakai tas Burberry. Tas Small Leather Olympia Bag dengan warna light biscuit itu harganya cukup mahal yakni USD 2.090 atau lebih dari Rp30 juta. Yang mengejutkan, tas serupa juga pernah dipamerkan oleh member Girls Generation atau SNSD, Kwon Yuri. Penampilan kece Gigi ini tak urung membuat netter jadi kagum.

"Cantik banget sih mama gigi aura sultan skali.elegant," ujar netter. "Tasnya mehong cucok banget buat Mama Gigi, so pretty and Classy 😍😍🔥🔥," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Gigi dikenal sebagai sosok yang sangat sabar. Ia bahkan tetap kalem menghadapi rumor dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

"Ya banyak aja gosip yang ada, tapi Mama telen, Mama lihat ke depannya. Ternyata Gigi sabar, Gigi bisa menahan diri," ujar ibunda Gigi, Rieta Amilia. "Dia anak yang enggak pernah ngomongin masalah keluarganya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts