Sutradara 'The Suicide Squad' Sebut Film Superhero Saat Ini Banyak yang Membosankan
Warner Bros.
Film

James Gunn mengaku masih menyukai ide untuk membuat film yang menghadirkan perang yang melibatkan supervillain. Ia kemudian mencontohkan 'The Dirty Dozen' dan 'Where Eagles Dare'.

WowKeren - Sutradara "The Suicide Squad James Gunn berbicara tentang sekuelnya yang akan datang. Dalam kesempatan itu, ia juga berbicara mengenai alasan mengapa dirinya mencoba membuat film itu berbeda dari setiap film superhero lain yang dia tonton.

Gunn yang terkenal karena blockbuster hits "Guardians of the Galaxy" dan "Guardians of the Galaxy Vol. 2" menyatakan kebosanan pada genre superhero dalam wawancara baru-baru ini bersama Gamesradar. Dia berencana untuk mengubah semua itu dengan "The Suicide Squad", di mana penjahat super Harley Quinn, Bloodsport, dan Peacemaker bergabung dengan Gugus Tugas X yang super rahasia pergi ke pulau Corto Maltese yang terpencil dan dipenuhi musuh.

"Mereka kebanyakan membosankan bagi saya sekarang!" kata Gunn. "Saya menyukai mereka pada awalnya dan masih ada orang yang mencoba melakukan hal yang berbeda, jadi itu bukan aturan 100 persen, tetapi banyak dari mereka membosankan."


Meski demikian, ia menyatakan jika dirinya masih menyukai ide untuk membuat film yang menghadirkan perang yang melibatkan supervillain. Ia kemudian mencontohkan "The Dirty Dozen" dan "Where Eagles Dare" yang membuatnya terinspirasi.

"Keduanya adalah elemen yang berbeda dari latar belakang perang dan elemen perampokan, hingga menyelinap, taruhan tinggi, petualangan," jelasnya lagi. "Itu memberi saya alasan yang bagus untuk dapat membuat sebuah film dengan genre yang saya sukai sejak saya masih kecil, dan melakukannya dengan cara yang besar dan tidak perlu menahan diri."

Dalam tampilan di balik layar film tersebut, yang diposting pada tahun 2020, Gunn mengatakan bahwa "The Suicide Squad" akan berbeda dari film superhero mana pun yang pernah dibuat. "Saya senang mengerjakan Suicide Squad ini dengan cara yang bisa saya lakukan dari sudut pandang saya," tambahnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru