Lugu Hingga Dewasa, Visual Kim Ji Won di Foto Profil Baru Sukses Memikat!
SALT Entertainment
Selebriti

SALT Entertainment membagikan sederet potret pemotretan baru Kim Ji Won untuk foto profilnya melalui akun media sosial resmi langsung disambut heboh para penggemar.

WowKeren - Pemotretan memang diketahui menjadi salah satu kegiatan sehari-hari dari para selebriti Korea Selatan. Pemotretan ini pun dilakukan untuk berbagai tujuan, mulai dari wawancara, promosi, iklan, bahkan foto profil perusahaan.

Baru-baru ini, Kim Ji Won ternyata menjalani pemotretan untuk foto profil di agensi yang menaunginya SALT Entertainment. Kim Ji Won tampil dengan berbagai konsep untuk foto profil barunya tersebut.

Aktris cantik itu tampil memukau dengan foto close up, lalu anggun dengan kemeja putih panjang. Kim Ji Won juga menunjukkan sisi dewasa dengan mengenakan kaos turtle neck dan tampil ceria dengan pakaian motif sambil membawa jeruk.

"Kim Ji Won Lugu, anggun, dan bahkan cantik! penuh pesona warna-warni Profil baru aktor Kim Ji Won akhirnya ada di sini," tulis SALT Entertainment pada unggahannya hari ini, Selasa (13/7).


Para penggemar pun langsung ramai memberikan pujian atas paras rupawan Kim Ji Won dalam foto profil barunya. Mereka mengaku terpesona dengan kecantikan aktris kelahiran tahun 1992 tersebut.

"Aktris Korea paling cantik," puji salah seorang penggemar. "Kim Ji Won tidak pernah benar-benar mengecewakan kami!!!! Dia semakin cantik seiring berjalannya waktu!!!" ucap lainnya. "Semua kata yang identik dengan cantik tidak cocok dengan kecantikanmu!!!" terang lainnya. "Sangat cantik," seru lainnya.

Sementara itu, Kim Ji Won sendiri baru-baru ini dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama JTBC mendatang "Will This Be My Liberation" (judul terjemahan). Kim Ji Won akan beradu akting bersama dengan Lee Min Ki untuk kedua kalinya pada drama tersebut setelah terlibat di film "Detective K: Secret of the Living Dead" di 2018. "Will This Be My Liberation" direncanakan akan dirilis pada 2022 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait