Adik Huening Kai TXT Dipuji Imut Banget Saat Muncul di Panggung 'Girls Planet 999'
Naver
TV
Demam Girls Planet 999

'Girls Planet 999' sudah mengumumkan Yeo Jin Goo sebagai pembawa acara. Program ini juga menggandeng Sunmi dan Tiffany SNSD (Girls' Generation) sebagai K-Pop Masters.

WowKeren - Tim produksi "Girls Planet 999" merilis video yang memperlihatkan 33 peserta Korea Selatan menampilkan lagu "O.O.O (Over&Over&Over)". Salah satu yang mencuri perhatian dalam video itu adalah adik Huening Kai TXT bernama Bahiyyih.

Awal tahun lalu, akademi tari di mana Bahiyyih bergabung memposting pembaruan media sosial yang mengungkapkan bahwa cewek berusia 16 tahun itu lulus audisi putaran pertama untuk YG Entertainment.

Namun, sang kakak kemudian mengkonfirmasi bahwa saudari perempuannya tidak bergabung dengan agensi itu. Tak lama setelah itu, akademi mengungkapkan bahwa Bahiyyih juga telah lulus audisi untuk BE:LIFT LAB.

Kini, Bahiyyih memulai petualangan baru sebagai peserta "Girls Planet 999". Meski bukan menjadi center, kemunculannya di atas panggung ramai menuai pujian dari netizen Korea Selatan.


Kemunculan Adik Huening Kai TXT di Panggung \'Girls Planet 999\' Curi Perhatian

Source: Naver

"Omo, dia terlalu imut," tulis seorang netizen. "Dia memiliki senyum yang sama persis dengannya (Huening Kai)," sambung yang lain. "Mereka berdua sangat cantik dan imut, saudara Huening yang cantik," sahut netizen lain. "Dia sangat cantik," pungkas netizen lainnya.

"Girls Planet 999" adalah program survival di mana peserta dari Korea, Tiongkok dan Jepang dengan mimpi yang sama untuk debut dalam grup idola meskipun memiliki bahasa dan budaya yang berbeda. Pertumbuhan saat mereka menuju tujuan akan terungkap di dunia imajiner bernama "Girls Planet".

"Girls Planet 999" sudah mengumumkan Yeo Jin Goo sebagai pembawa acara. Program dengan total 99 peserta ini juga menggandeng Sunmi dan Tiffany SNSD (Girls' Generation) sebagai K-Pop Masters.

Sementara itu, "Girls Planet 999" akan disiarkan setiap Jumat pukul 20:20 KST mulai 6 Agustus mendatang. Program ini direncanakan akan tayang selama 12 pekan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts