Heboh Isu Nikita Mirzani Ditonjok Bule Yahudi, Foto Mesra Bukti Pacaran?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Muncul akun gosip via YouTube yang membongkar kabar terkait hubungan Nikita Mirzani dan sosok bule tampan. Meski terlihat mesra dalam sebuah foto, akun itu juga membocorkan pertengkaran fisik Nikita dan sang bule.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini masih belum membocorkan identitas kekasih barunya. Namun yang pasti, Niki mengungkap kalau sosok pacar barunya tersebut bukan pria beristri.

Saat ngobrol dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru, Niki membocorkan sang kekasih sedang menempuh pendidikan di sekolah penerbangan. Ia juga mengungkap bakal lanjut ke jenjang pernikahan dan berharap Presiden Joko Widodo bisa jadi wali nikah.

Namun sempat berbunga-bunga mengungkap jatuh cinta, Niki malah diterpa isu mengejutkan. Sebuah akun YouTube milik Nyai Official mengunggah video berjudul "OPINI || NIKITA MIRZANI DITONJOK BULE YAHUDI" pada 13 Juli.

Dalam video itu, akun YouTube tersebut rupanya membocorkan kabar tentang sosok pacar asli Niki yang sesungguhnya. Namun bukan sekolah di penerbangan, sosok kekasih diduga hanya seorang pekerja restoran. "Ini guys si cowok Yahudi. Pacarnya. Udah w*k w*k, udah liburan berdua," kata sang akun sambil pamer foto Niki dan seorang bule.

YouTube

Nikita Mirzani Bareng Bule Yahudi


Dalam foto, Niki terlihat mesra dengan sang pria yang diduga berusia lebih muda itu. Namun meski tampak intim, terkuak kalau hubungan Niki dan sosok yang diisukan sebagai pacar baru itu tengah renggang. Niki dan sang bule kabarnya malah terlibat pertengkaran fisik disaat sesi liburan bersama.

"Semua chat wa, voice note, dan berbagai bukti lainnya terbongkar di sosmed. Ternyata ketauan bule Yahudi kerja restoran bukan model seperti yang dikatakan Nikita, ternyata bule Yahudi cuma modal Tiket ke Indonesia doang," ujar akun gosip Nyai Official. "Padahal Nikita dulu bilang liburan dibayarin si bule Yahudi, lanjut sendirilah, di komen semua kebohongan dia wahai netijen."

Sejauh ini Nikita belum mengomentari soal video tersebut. Disisi lain, Niki sendiri pernah diduga melakukan KDRT pada eks suaminya Dipo Latief. Insiden tersebut terjadi di 2018 di sebuah lahan parkir di Jalan Benda Raya, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Awalnya, Nikita hanya berniat melampiaskan kemarahan pada salah satu teman Dipo. Namun karena Dipo mencoba melerai, Niki akhirnya murka pada eks suaminya itu.

"Memukul saksi (Dipo) dengan tangan kanan dan jari mengepal dan tangan kiri memegang handphone yang mengenai kepala dan wajah saksi Dipo Ditiro sampai memar dan berdarah," seru JPU dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Februari 2020.

Usai sidang, Niki dinyatakan bersalah dengan vonis 6 bulan penjara dengan masa percobaan 12 bulan. Namun karena harus jadi tulang punggung keluarga, hakim memberikan keringanan hingga Niki tak perlu dipenjara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait