Lee Min Ki Bakal Jadi Cameo di Film Lee Jong Suk 'Decibel', Dapat Peran Seperti Apa?
Instagram
Film

Selain Lee Jong Suk sebagai bintang utama, 'Decibel' juga menampilkan sederet nama-nama terkenal lain. Kali ini foto Lee Min Ki sedang mengenakan seragam baru saja dirilis.

WowKeren - Lee Min Ki bergabung dalam proyek film "Decibel". Hal ini diketahui publik setelah potongan adegannya dibagikan dan tersebar di dunia maya.

Dalam film ini, Lee Min Ki memerankan karakter kapten Angkatan Laut. Tim produksi membocorkan bahwa Lee Min Ki setuju untuk menjadi cameo karena berhubungan cukup akrab dengan sutradara Hwang In Ho. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam film "Spellbound" dan "Monster".

"Decibel" sendiri adalah film tentang teroris yang mencoba menanam bom peka suara di jantung kota. Berbagai pihak termasuk para pejabat seperti komandan kapal selam, reporter, dan perwakilan Komando Dukungan Keamanan dan Pertahanan bekerja sama dalam usaha menghentikan bom.

Serangan teror yang terjadi mirip dengan insiden di kapal selam setahun lalu. Itulah mengapa kehadiran komandan kapal selam juga dilibatkan dalam upaya menghentikan bom. Dalam potongan gambar Lee Min Ki, ia tampak gagah dengan setelan pakaian angkatan laut.


Lee Min Ki Bakal Jadi Cameo di Film Lee Jong Suk \'Decibel\', Dapat Peran Seperti Apa?

Source: HanCinema

Menurut pemberitaan, "Decibel" akan menyuguhkan akting para bintang besar. Aktor teranama yang akan tampil yakni, Lee Jong Suk, Cha Eunwoo ASTRO, Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, Park Byeong Eun, Lee Sang Hee, dan lainnya. Meski demikian, hingga sekarang belum ada kabar resmi kapan film ini dirilis.

Seperti diketahui, Lee Min Ki telah memulai debut aktingnya sejak tahun 2004. Kemudian ia mulai dikenal luas lewat drama komedi romantis "Love Truly" pada tahun 2006 dan "Dal-ja's Spring"pada 2007 lalu.

Nama Lee Min Ki menjadi semakin besar sejak menbintangi film "Tidal Wave" 2010 lalu. Setelah 10 tahun berkarier, Lee Min Ki akhirnya mendapatkan peran utama dalam drama "Because This Is My First Life" dan berpasangan dengan Jung So Min. Setelah menyelesaikan "Oh! Master" baru-baru ini, ia sedang bersiap untuk drama "My Liberation Diary."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait