Sutradara 'WandaVision' Siap Garap Film 'Star Trek' Baru, Chris Pine Bakal Kembali Gabung?
Marvel Studios
Film

Sutradara 'WandaVision' Matt Shakman baru saja menandatangani kesepakatan untuk mengarahkan film 'Star Trek' berikutnya yang hingga kini masih belum diketahui judulnya.

WowKeren - Sutradara "WandaVision" Matt Shakman baru saja menandatangani kesepakatan untuk mengarahkan film Star Trek berikutnya yang belum diberi judul untuk Paramount dan J.J. Abrams. Kabar ini sebagaimana dilaporkan oleh Deadline.

Berita ini muncul tak lama setelah "WandaVision" karya Shakman meraih 23 nominasi Emmy tahun ini. Tak pelak hal ini kemungkinan besar akan memunculkan pertanyaan apakah film baru yang belum diberi judul ini akan berfungsi sebagai kelanjutan dari film-film sebelumnya.

Menurut Deadline, rencananya para pemain asli dari timeline reboot, yang dipimpin oleh Chris Pine, akan kembali untuk sekuelnya. Lindsey Beer dan Geneva Robertson akan bertugas menulis skenario untuk film tersebut dan Shakman akan duduk di kursi sutradara.


Meskipun upaya sebelumnya untuk mengembangkan "Star Trek" baru telah terhenti, namun rencana untuk versi ini dengan sutradara Matt Shakman adalah untuk mempercepat produksinya. Hingga kini, belum ada detail tambahan mengenai alur cerita maupun para pemerannya. Proyek Words ini dijadwalkan mulai syuting musim semi mendatang.

Film "Star Trek" terakhir yang diputar di bioskop adalah "Star Trek Beyond" pada tahun 2016 lalu. Pada tahun-tahun sejak itu, Star Trek 4 terhenti karena sejumlah sutradara hanya datang dan pergi sebelum syuting dapat dimulai.

Pada satu titik, Quentin Tarantino telah mengajukan gagasan untuk mengarahkan "Star Trek" dengan peringkat R sebagai film terakhirnya. Pada tahun 2019, Noah Hawley dilaporkan didapuk untuk menulis dan mengarahkan Star Trek baru, tetapi tidak jelas apakah Pine dan pemeran asli lainnya akan kembali untuk iterasi itu.

Maret lalu, pembaruan lain pada waralaba datang ketika diumumkan bahwa Kalinda Vasquez akan menulis salah satu film "Star Trek". Namun saat ini, tidak jelas apakah proyek ini masih dalam pengembangan secara terpisah dari film Shakman.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel