Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Urungkan Niat Temui Haters yang Bully Dirinya
instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Dikenal cuek hadapi nyinyiran haters, Ayu Ting Ting ternyata sempat berniat menemui netizen yang terus bully dirinya namun rencananya ia urungkan karena alasan ini.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Ayu Ting Ting? Pedangdut yang pertama kali populer lewat lagu “Alamat Palsu” ini semakin hari semakin dikenal luas oleh publik. Tak hanya lewat beragam karya dan lagunya saja, namun tak jarang Ayu jadi perbincangan karena beberapa gosip yang menyeret namanya.

Bahkan karena gosip miring yang beredar sosok Ayu seolah tak lepas dari para haters. Selalu ada saja cerita kehidupan pedangdut asal Depok ini yang kemudian menjadi gunjingan. Sebut saja misalnya kalung hadiah ulang tahun dari sang ibu yang mendadak viral lantaran dituding plagiat Nagita Slavina.

Kehidupan Ayu yang selalu diwarnai dengan komentar miring agaknya menarik perhatian rekan artisnya yakni Robby Purba. Saat berbincang dengan seorang teman yang diduga indigo, Robby Purba bahkan sempat menanyakan kapan hujatan untuk Ayu akan berakhir.

“Bully-annya buat Ayu kapan berakhir?” tanya Robby Purba. Namun teman Robby Purba yang bernama Candra itu justru menyebut jika sang biduan akan terus dibully. Hal ini lantaran Ayu sendiri kerap menjadi bahan guyonan di mana pun. Meski begitu, Candra menegaskan justru hal itu lah yang membuat popularitas Ayu semakin melambung nantinya.


Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu artis yang cuek dengan haters. Namun menariknya Candra justru menyebut jika Ayu sebenarnya sempat berniat menemui netizen yang terus menghujat dan mem-bully dirinya. Hal itu dikarenakan perasaan Ayu yang sudah terlanjur emosi.

“Malah kadang kak Ayu ini tipenya gue mau nemuin netizen yang ngomong kayak gitu kalau udah kekesalan,” ungkap Candra. “Oh ya? Emang ada niat gitu?” tanya tanya Robby Purba meminta klarifikasi yang dibenarkan langsung oleh Ayu.

Namun rupanya rencana itu sendiri urung dilakukan ibunda Bilqis Khumairah Razaq. Alasannya tak lain karena menurut Ayu meladeni haters hanya akan membuang waktunya yang sudah sibuk dengan banyak pekerjaan.

“Emang punya waktu? Ada yang dilaporin ke polisi? Tanya Robby Purba lagi. “Nggak,” jawab Ayu singkat. “Kenapa nggak jadi?” sambung Robby Purba. “Nggak lah ngabisin waktu, banyak kerjaan,” tandas Ayu Ting Ting menohok.

Selain soal hujatan dari haters, Ayu rupanya juga sempat diramal akan dibuat kecewa oleh orang terdekat. Sosok Candra itu juga memberikan saran kepada Ayu saat membacakan ramalannya itu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts