Dulu Pacaran, Lea Michele Peringati 8 Tahun Wafatnya Cory Monteith
Instagram/leamichele
Selebriti

Lea Michele kenang delapan tahun kepergian sang mantan kekasih, Cory Monteith. Lea mengunggah potret lawas Cory melalui Story Instagram pribadinya pada Selasa (13/7).

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood sekaligus bintang serial "Glee" yakni Lea Michele dan Cory Monteith kembali mencuri perhatian publik. Meski sudah menikah, Lea rupanya masih mengenang sang mantan kekasih.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru Lea melalui Story Instagram-nya. Lea membagikan potret Cory sambil menyelipkan emoji hati. Ibu satu anak itu memberikan foto lawas Cory dengan efek hitam putih.

Hal itu dilakukan Lea untuk memperingati delapan tahun kematian seorang Cory Monteith. Postingan haru itu dibagikan Lea melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (13/7).

Photo-INFO

Instagram

Seperti yang diketahui Cory meninggal dunia pada 2013 lalu. Cory ditemukan meninggal dunia secara mendadak di kamar hotelnya di Fairmont Pacific Rim di kawasan Vancouver, Kanada.


Cory ditemukan tewas di usianya yang ke-31 tahun. Cory diduga meninggal dunia usai mengonsumsi heroin serta alkohol. Lea dan Cory sendiri sudah berkencan sejak 2012 silam. Hubungan keduanya bertahan selama satu setengah tahun sebelum Cory meninggal dunia.

Api asmara Lea dan Cory berembus usai keduanya terlibat cinta lokasi lantaran membintangi serial yang sama yakni "Glee". Kini, Lea diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Zandy Reich.

Lea dan Zandy menikah pada 2019. Keduanya kini telah dikaruniai seorang putra tampan. Bintang "Glee" lainnya yakni Naya Rivera diketahui juga meninggal dunia pada 2020 lalu.

Naya meninggal dunia akibat tenggelam di danau Piru, California Amerika saat berlibur bersama sang putra, Josey Dorsey. Peristiwa pilu itu terjadi pada Juni 2020 lalu. Naya tewas tenggelam di usia 33 tahun. Menurut laporan investigasi kepolisian, Naya disebut tenggelam lantaran kelelahan berenang untuk menyelamatkan diri.

Pihak kepolisian mengklaim bahwa putra Naya, Josey telah lebih dulu tenggelam di dalam danau. Melihat hal tersebut, Naya pun diduga berusaha menyelamatkan putranya. Namun sayangnya, nyawanya sendiri lah yang harus melayang di dalam danau itu.

Jenazah Naya ditemukan tewas pada 13 Juli 2020 lalu. Yang mana tanggal itu bertepatan dengan peringatan 7 tahun meninggalnya Cory Monteith.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru