Ternyata Sempat Dimimpikan, Baim Wong Bikin Ibu Pemilik Warteg Ini Nangis Sampai Sujud Syukur
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan vlog saat bertemu dengan seorang ibu pemilik warteg. Di kesempatan ini, Baim sempat ngobrol dengan sang ibu yang rupanya sempat memimpikannya.

WowKeren - Baim Wong memang tak pernah berhenti berbuat kebaikan dan berbagi pada sesama. Di masa pandemi ini, Baim berkeling jalanan untuk memborong jajanan para pedagang kecil yang sepi pembeli di masa pandemi.

Di tengah perjalanan, Baim menghampiri sebuah warteg yang sepi. Ia memesan 50 nasi bungkus.

Awalnya ibu penjaga warteg itu tak mengenali Baim. Namun begitu suami Paula Verhoeven itu membuka sebentar maskernya, sang ibu langsung menangis. Ia menceritakan pernah bermimpi Baim.

"Aduh, Pak Baim. Saya sampai mimpi. Waktu saya sakit saya bilang, 'Seumpama aku ketemu orang berwibawa, aku bisa berobat'," kata ibu pemilik warteg menangis sesengukan dalam vlog Baim pada Selasa (13/7). "Ya Allah mimpiku ya Allah, ternyata kenyataan mimpiku. Ya Allah terima kasih."

Baim penasaran dengan mimpi sang ibu tersebut. Ibu pemilik warteg itu kemudian menceritakan memang sedang sakit asam urat dan tidak punya uang untuk berobat.

"Kapan mimpinya?" tanya Baim. "Waktu kemarin saya sakit 2 minggu. Saya sakit banget, asam uratnya tinggi. Saya nggak punya uang Pak," beber ibu pemilik warteg masih menangis.


"Kok bisa ya doa gitu bisa terkabul ya," sambung Baim takjub usai mendengarkan cerita ibu itu. "Ya saya cuma doa aja, gak pernah kemana-mana," ujar sang ibu.

Baim lalu bertanya secara blak-blakan. Ibu pemilik warteg pun menceritakan secara detail penyakit yang dideritanya. Selain asam urat, sang ibu juga menderita penyakit gula dan stroke ringan.

"Ibu butuh buat apa?" tanya Baim. "Kalau saya mah kemarin berobat jalan, kalau saya punya uang," jawab ibu tersebut. "Saya kepengen sehat, jangan sampai ke rumah sakit," sambungnya.

Baim sempat kembali ke mobil lalu membawa sang putra, Kiano Tiger Wong untuk bertemu ibu pemilik warteg. Ibu warteg itu langsung mendoakan Baim serta keluarga supaya selalu diberi rezeki yang lancar.

Setelahnya, Baim membayar 50 bungkus makanan dari sang ibu warteg tersebut dengan segepok uang. Sontak sang Ibu pemilik warteg tersebut menangis haru sampai sujud syukur.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts