Deva Mahenra Ikut Bangga Mikha Tambayong Lulus S2 Harvard University, Sisipkan Pesan Haru Romantis
Instagram/miktambayong
Selebriti

Deva Mahenra menuliskan ucapan bangga pada Mikha Tambayong yang baru saja meraih gelar master di bidang hukum. Diketahui, Deva dan Mikha memang sudah dekat selama setahun ini dan telah go public.

WowKeren - Deva Mahenra memberi ucapan manis untuk sang kekasih, Mikha Tambayong. Diketahui, Mikha memang baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Harvard University meraih gelar master di bidang hukum.

Dalam ucapannya, Deva turut bahagia atas pencapaian Mikha. Pemain sitcom "Tetangga Masa Gitu" ini juga menyinggung soal perasaan hatinya.

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati," tulis Deva Mahenra di postingan Instagram Story pada Selasa (13/7).

"Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai," sambung Deva.

Mikha Deva

Instagram Story


Deva kemudian mengingatkan agar Mikha terus mengejar mimpi dan berani menjadi diri sendiri. Ia juga mengatakan Mikha pasti telah membuat bangga sang papa serta mendiang ibunya.

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," lanjut Deva.

"Dengan setiap pelukan, Papa adalah orang tua paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan, Mama pasti berbangga. Selamat ya. You did it!," tutup Deva.

Sementara itu, Mikha terlihat mengunggah ulang postingan ucapan dari Deva. Ia menyebut Deva sebagai sosok yang selalu mendukungnya sejak awal.

Seperti diketahui, selama setahun terakhir ini Deva Mahenra memang sudah dekat dengan Mikha Tambayong. Meski awalnya sempat ditutupi, keduanya pun sudah berani go public.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait