Mikha Tambayong Pamer Lulus S2 dari Harvard University, Dipersembahkan Untuk Mendiang Ibu
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong telah meraih gelar Master dari Harvard University, seperti yang diungkapnya dalam postingan Instagram. Ia juga menceritakan tentang perjuangannya menempuh pendidikan secara online mengingat situasi pandemi Covid-19.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Mikha Tambayong yang kini sudah menyelesaikan pendidikan S2 dari Universitas Harvard. Dalam unggahan Instagram, Mikha memamerkan momen wisuda secara online.

Mikha tampak tersenyum semringah membawa buket bunga serta memamerkan ijazah dari Universitas Harvard. Secara khusus Mikha mempersembahkan kelulusannya ini untuk sang mendiang ibunda, Deva Shela Maleholo yang telah meninggal dunia pada 3 Maret 2019 lalu.

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University. Dan yang ini untuk Mamaku… kita berhasil," kata Mikha Tambayong dalam bahasa Inggris di unggahan Instagram pada Selasa (13/7).

Kekasih dari Deva Mahenra ini menceritakan perjuangannya menempuh kelas online, mengingat situasi pandemi Covid-19. Ia juga membeberkan pengalaman meraih gelar Master di Universitas Harvard.


"Harus berjuang dari kelas online dan mengatasi zona waktu yang berbeda untuk mencapai titik ini," sambung Mikha.

"Tapi sekarang aku hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaannya, terutama yang diberikan oleh almamaterku Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH, untuk bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia dan mengalami perjalanan singkatku di Harvard meskipun tidak mampu untuk secara fisik berada di sana saat ini," imbuh Mikha.

Mikha Tambayong

Instagram

Di akhir tulisannya, Mikha menyampaikan rasa syukur karena bisa menerima gelar Master tersebut di rumah bersama orang-orang tersayang. Ia tak ketinggalan memberi semangat untuk terus bertahan dan berjuang di masa sulit seperti ini.

"Karena itu aku mendapatkan gelar Master di sini, di rumah bersama orang-orang yang kucintai. Mengingat saat-saat yang menyedihkan seperti ini, aku sangat berterima kasih dan tidak akan menyia-nyiakannya. Aku harap kalian juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan," pungkas Mikha.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts