Jimin Ungkap Alasan Batal Debut Pakai Nama Baby J, Member BTS Ini Auto Ngakak
Weverse/BTS
Selebriti

Seperti yang diketahui ARMY, Jimin adalah nama asli dan nama panggungnya. Ternyata member BTS itu hampir debut dengan nama panggung yang benar-benar berbeda.

WowKeren - Idol K-Pop bisa menggunakan nama asli mereka atau nama panggung yang baru. Ternyata Jimin BTS hampir debut dengan nama panggung yang benar-benar berbeda.

Seperti yang diketahui ARMY, Jimin adalah nama asli dan nama panggungnya. Dalam wawancara baru BTS (Bangtan Boys) di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", Jimin ditanya apakah ia serius mempertimbangkan nama "Baby J" sebelum debut.

"Jimin, ketika kalian sedang memutuskan nama panggung, apakah benar kamu hampir memutuskan untuk memilih 'Baby J'? Apakah ada nama lain lagi yang dipertimbangkan?" tanya Jimmy Fallon.

Jimin membenarkan bahwa Baby J adalah salah satu nama panggung yang ia minati. Namun, bukan itu saja, karena ia ternyata juga mempertimbangkan "Baby G." Penyanyi kelahiran 1995 itu menjawab, "Jadi ada Baby J dan Baby G sebagai pilihan."


Alasan utama mengapa Jimin akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama aslinya adalah karena ia menyadari bahwa "Baby J" terdengar sangat aneh. "Tapi ketika aku berpikir untuk mengatakan, 'Hai, aku Baby J,' itu terdengar sangat aneh, jadi aku memutuskan untuk menggunakan nama asliku," ungkapnya.

RM (Rap Monster) tidak bisa berhenti tertawa saat Jimin mengungkapkan tentang nama panggung yang dipertimbangkannya dulu. Setelah mendengar penjelasan Jimin, Jimmy Fallon bercanda bahwa ia juga bisa menggunakan "Jimin Fallon" jika mau.

Jimin dengan baik hati bercanda bahwa ia akan memastikan untuk menggunakannya di masa depan. "Jadi lain kali, aku akan tampil sebagai Jimin Fallon," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts