Ayu Ting Ting Ungguli Raisa Jadi Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler, Segini Pollingnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berhasil mengungguli penyanyi Raisa sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Dilihat dari unggahan Instagram TC Candler, foto Ayu lebih banyak mendapat likes dan komentar ketimbang Raisa.

WowKeren - Kabar Ayu Ting Ting kembali dinominasikan sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler membuat para penggemar heboh. Mereka tentu bangga dengan pencapaian pelantun "Sambalado" ini.

Sejak foto Ayu Ting Ting dipajang di akun Instagram TC Candler Selasa (13/7) kemarin, unggahan tersebut langsung disambut positif oleh netizen yang kebanyakan orang Indonesia. Mereka beramai-ramai memberikan like dan komen di unggahan Ayu Ting Ting tersebut. Hal ini sebagai bentuk vote yang dilakukan oleh penggemar Ayu.

Banyaknya respons positif netizen membuay Ayu berhasil mengungguli kandidat lainnya yang berasal dari Indonesia, yakni penyanyi Raisa. Sampai saat ini, foto Ayu Ting Ting di TC Candler sudah mendapat 54,8 likes dan 8.816 komentar.

Angka tersebut jauh di atas Raisa yang mendapat 41,7 ribu likes dan 1.782 komentar. Namun jumlah Ayu Ting Ting lebih sedikit dari Maudy Ayunda, yakni dengan 70,2 ribu likes dan 3.645 komentar.


Beberapa netizen Indonesia pun meninggalkan komentar pada foto Ayu Ting Ting. Mereka mengaku akan selalu mendukung Ayu Ting Ting yang kerap kali mendapat hujatan dari para haters.

"Salah satu Diva Dangdut Indonesia yang selalu mencuri perhatian," kata salah seorang netizen. "Haters jangan komen ya malu keliatan kalo panas," imbuh netizen yang lain. "Congrats @ayutingting92 kami mendukung mu. Kalau orang Indonesia masih nyinyir gpp yg penting orang luar msh menghargai kamu sebagai. Wanita tercantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, setiap tahunnya TC Candler dan The Independent Critics akan membuat Daftar 100 Wajah Tercantik di dunia. Nominasi seperti ini sudah ada sejak tahun 1990 silam.

Berdasarkan situs resminya, The Independent Critics merupakan sebuah kelompok yang terdiri atas 20 orang dengan latar berbeda dari seluruh dunia yang diorganisir oleh TC Candler. Daftar nominasi dibuat berdasarkan saran publik.

Kriteria yang dilihat dalam ajang ini adalah keanggunan, orisinalitas, keberanian, gairah, ketenangan, kegembiraan, dan lainnya, yang diwujudkan dalam wajah indah. TC Candler akan memilih 100 orang dari sekitar 105.000 selebiriti wanita serta pria dari seluruh dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait