Bareng IU dan Jisoo BLACKPINK, Ayu Ting Ting Kembali Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menyusul Maudy Ayunda dan Raisa masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler. Tak mudah masuk dalam daftar tersebut, sebab Ayu juga harus bersaing dengan wajah-wajah cantik di seluruh dunia lainnya.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi membuat heboh publik. Kali ini bukan karena kritik netizen, melainkan Ayu bikin bangga Indonesia karena masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Hal tersebut diumumkan langsung di akun Instagram resmi TC Candler, Selasa (13/7). Foto Ayu Ting Ting yang tampak glamor bak model internasional terpajang di Instagram TC Candler.

Di samping itu, ada pula caption pada unggahan tersebut agar para fans memberikan dukungan vote melalui media sosial. Hal ini tentunya agar pelantun "Sambalado" itu bisa masuk dalam daftar 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2021.


"AYU TING TING dinominasikan sebagai salah satu wajah 2021. Selamat! Untuk mendukung, tolong sukai dan beri komentar. Untuk menominasikan favorit Anda, silakan komentar pada video nomin si di saluran YouTube kami (link di bio)," tulis admin TC Candler dalam bahasa Inggris.

Sebelum Ayu Ting Ting, TC Candler sudah terlebih dahulu memasukan nama Maudy Ayunda dan Raisa Andriana dari Indonesia yang dinominasikan sebagai wajah tercantik dunia pada Mei 2021. Untuk tahun ini, baru tiga orang dari Indonesia yang masuk dalam nominasi.

Bareng IU dan Jisoo BLACKPINK, Ayu Ting Ting Kembali Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia

Instagram Story

Tak hanya bersaing dengan nominasi Indonesia, Ayu Ting Ting juga harus bersaing dengan nominasi wajah-wajah cantik di seluruh dunia. Seperti member Black Pink, Jisoo dan Jennie. Ada pula penyanyi kenamaan Korea Selatan, IU alias Lee Ji Eun.

Selain itu, nama bintang Hollywood seperti Gal Gadot, Emma Watson, Lily Collins, serta masih banyak lagi. Diketahui pula, Ayu Ting Ting sudah pernah masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2020. Namun sayang, Ayu tidak masuk dalam 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru