Tiga Member BTS Ini Ternyata Kurang Pede dengan Rambut Mereka Sekarang
Weverse/BTS
Selebriti

Para member BTS mungkin sudah terbiasa mengubah gaya rambut mereka secara teratur. Namun ada beberapa member yang rupanya kurang pede dengan gaya rambut mereka saat ini.

WowKeren - Beberapa member BTS (Bangtan Boys) terbiasa mengubah gaya rambut mereka secara teratur. Namun ada beberapa member yang rupanya kurang pede dengan gaya rambut mereka saat ini.

Dalam video yang dirilis ke kanal YouTube BANGTANTV baru-baru ini, BTS mengungkapkan bagaimana mereka memilih gaya rambut baru yang berani untuk "Butter". Trio rapper awalnya tidak yakin dengan gaya rambut baru mereka.

Jin berbagi bahwa ketika konsep untuk "Butter" diumumkan, J-Hope mengungkapkan bahwa ia memiliki gaya rambut inovatif yang ingin dicoba. Pemilik nama Jung Hoseok itu mencoba rambut blonde, dan baru-baru ini potongan cepak yang tidak diduga oleh semua orang.

J-Hope memang cukup lama bertahan dengan rambut hitamnya. Namun potongan barunya untuk foto konsep "Butter" sangat sempurna. Para member mengungkapkan betapa gugupnya ia saat mencoba gaya baru. "J-Hope takut memiliki rambut pendek, tapi dia mengatasinya," ungkap Jin.


Untungnya, J-Hope memutuskan untuk mencoba rambut pendek dan hasilnya, ARMY menganggap penampilan tampan itu benar-benar menggetarkan hati.

Demikian pula, RM (Rap Monster) juga memiliki kekhawatiran tentang rambutnya, tapi berbeda dengan ketakutan J-Hope. "RM kebalikannya, dia takut rambutnya panjang," kata Jin.

RM tampil dengan rambut panjang untuk foto konsep "Butter". Namun pemilik nama Kim Namjoon itu baru-baru ini memangkas rambutnya menjadi sangat pendek. Banyak penggemar mengaku suka dengan rambut barunya.

Terakhir, Suga juga mengungkapkan rambut mullet barunya terasa canggung pada awalnya. Namun para penggemar justru sangat menyukai rambut baru pemilik nama Min Yoongi itu.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru