Bagaimana Jadinya Jika Eks Trainee SMRookies Jadi Member aespa Bareng Karina Dkk?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan beberapa trainee cewek yang telah dikenal publik sebelum aespa debut dan berandai-andai jika mereka debut bersama Karina dkk.

WowKeren - Sebelum aespa debut, SM Entertainment telah memperkenalkan beberapa trainee cewek melalui SMRookies dan mereka cukup dikenal publik. Kini netizen berandai-andai apa jadinya jika mereka ikut debut bersama member aespa sekarang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan beberapa trainee cewek yang telah dikenal publik sebelum aespa debut. Postingan tersebut memuat tweet yang diunggah pada September 2017 yang berisi nama-nama trainee ini.

Trainee yang familiar di mata publik adalah Park Jungyeon dan Xu Yiyang yang sama-sama kelahiran 1997, Goeun kelahiran 1999, Jo Hyunsun dan Yoo Jimin (Karina) kelahiran 2000, Kim Minjung (Winter) kelahiran 2001, Kim Chaehyun dan Ning Yizhuo (Ningning) kelahiran 2002, serta Lami kelahiran 2003.

Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, girl grup dengan member-member ini pasti akan mencengangkan dalam hal visual. Namun, sebagian netizen tak setuju dan sudah cukup puas dengan member aespa yang sekarang.


Bagaimana Jadinya Jika Eks Trainee SMRookies Jadi Member aespa Bareng Karina Dkk?

Source: Pann

"Biasa saja. Aku lebih memilih yang kita miliki (aespa) sekarang," komentar netizen. "Siapa peduli, mereka kan sudah debut... ITZY juga, orang selalu bilang apa jadinya jika Jeon Somi juga membernya. Menurutku omongan seperti itu kasar banget pada anak-anak yang sudah debut," kata netizen lainnya.

"Saat SMRookies diperkenalkan, orang bereaksi sama dengan reaksi mereka pada aespa. kekeke. Kenapa kalian baru sekarang menyebut mereka legend? Kekekeke, kalian yang dulu bilang SM gagal dengan rookie mereka dan bagaimana mereka masih berani mendebutkan mereka, kekeke. Berhenti pura-pura kalau kalian sekarang peduli pada SMRookies, kekeke. Bikin merinding, sialan," ujar yang lain.

"Dulu aku tertarik pada rookie cewek SM (menurutku Lami cantik banget)... Tapi jujur, konsep aespa lebih cocok dengan member yang sekarang. Aku menunggu debut Lami dan Goeun aku memilih mereka debut dengan konsep girl grup lainnya. Menurutku mereka tidak cocok dengan konsep AI. Tapi mereka sudah meninggalkan agensi, jadi menurutku tidak baik untuk terus menyebutkan mereka. Mereka orang biasa sekarang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts